Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Minta Alexis Sanchez Hengkang dari Arsenal

Agen judi online - Paris Saint-Germain menyerukan pada Alexis Sanchez, agar tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal. Raksasa Prancis, itu berharap dapat membelinya dengan potongan harga, pada musim panas nanti.

Dilansir dari Mirror, Sabtu 7 Januari 2017, kontrak Sanchez di Emirates Stadium hanya tersisa 18 bulan. Arsenal harus menjualnya akhir musim ini, atau terpaksa melepas dia secara gratis pada 2018.

Direktur sepakbola PSG Patrick Kluivert, adalah pengagum penyerang Cile berusia 28 tahun tersebut. Sanchez disebut belum mau memperpanjang kontrak, terkait tuntutan kenaikan gaji yang tak sanggup dipenuhi the Gunners.



Arsene Wenger berkali-kali mendesak, agar pemain bintangnya tidak hanya berpikir tentang gaji. Persoalan semakin rumit, karena Arsenal pun tak bisa menjanjikan prestasi pada Sanchez.

Apa yang terjadi setelah pertandingan lawan Bournemouth, memperlihatkan dengan jelas frustrasi Sanchez. Dia diklaim sangat kecewa, dengan mental medioker sebagian rekan-rekannya.

Selain PSG, Chelsea juga dikabarkan terus mengamati situasi Sanchez. Kedua klub kaya, itu dipastikan dapat memenuhi tuntutan gaji Sanchez. Namun, Sanchez diyakini bakal lebih memilih Chelsea, karena masalah ambisi juara.


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget