Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ramai-ramai Kritik Wasit West Ham Vs Manchester United

Agen judi online - Wasit Mike Dean menjadi pusat perhatian dalam laga West Ham United kontra Manchester United, Selasa 2 Januari 2017. Dean dinilai mengeluarkan keputusan yang kontroversi, hingga turut membantu MU meraih kemenangan.

MU baru saja mengemas kemenangan 2-0 atas West Ham United di London Stadium, Rabu 3 Januari 2017 dini hari WIB. Banyak pihak yang menilai kemenangan tersebut tak lepas dari keputusan keliru wasit Mike Dean.

Salah satunya, Dean dinilai berlebihan memberikan kartu merah kepada Sofiane Feghouli yang melanggar Phil Jones. Eks bek MU, Gary Neville, menilai keputusan Dean tak lepas dari reaksi berlebihan Jones usai dilanggar.

"Saya pikir hal anehnya adalah, melihat tayangan ulang, ketika seorang wasit tahu itu adalah kartu merah, saya tak cukup yakin kenapa Dean melihat ke belakang seolah-olah permainan akan terus berjalan," ujar Neville dilansir Sky Sports.

"Itu berarti dia tidak langsung berpikir soal tabrakan itu. Saya pikir itu mungkin itu karena pemain-pemain Manchester United, reaksi Phil Jones... Feghouli kebablasan membawa bola dan menjatuhkan diri ke arah Phil Jones," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Gary Lineker dan Alan Shearer. Mereka menilai kartu merah untuk Feghouli adalah keputusan yang benar-benar tak masuk akal.


"Itu adalah kartu merah yang absurd. Keputusan yang konyol. Mike Dean sudah menjatuhkan Feghouli yang sebenarnya," kata Lineker.

"Sebuah kesalahan besar lainnya dari seorang wasit. Liga terbaik di dunia, tapi standar perwasitan tidak mengimbangi. Bereskan anak buahmu #mikeriley #WHUMUN," tulis Shearer di akun Twitter miliknya.

Keputusan kontroversial lainnya, adalah gol kedua MU yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-58. Dalam tayangan ulang, tampak jelas bahwa Ibrahimovic sudah masuk posisi offside sebelum membobol gawang West Ham.

"Mike Dean telah selesai! Dia sangat buruk dan kian memburuk dalam setiap pekannya. Sudah saatnya peluit diambil darinya," tulis eks bek kiri Liverpool, John Arne Riise.

Pada musim ini, Dean sudah memimpin 17 laga di seluruh kompetisi domestik. Secara keseluruhan, dia telah mengeluarkan 79 kartu kuning, lima kartu merah, dan 10 hukuman penalti.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget