Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rapor Jokowi Terbaik di Antara Pemimpin Asia dan Australia

Agen judi online - Presiden Joko Widodo menjadi pemimpin paling unggul di antara pemimpin Asia-Australia di 2016, versi penilaian Bloomberg.

Dikutip dari Bloomberg.com, Jokowi menjadi satu-satunya pemimpin di Asia-Australia yang memiliki performa positif dalam seluruh aspek yang dinilai media tersebut, yaitu berdasarkan fluktuasi tukar Rupiah dengan 2,41 persen, pertumbuhan ekonomi di 5,02 persen, dan rating penerimaan publik mencapai 69 persen.

Jokowi telah menegaskan otoritasnya dalam pembentukan politik Indonesia selama 2016, dengan menggabungkan sifat politik sebagai pelindung dan penuh pengertian, dia bisa mengendalikan lebih dari dua per tiga kursi di parlemen. Dukungan ini digunakan Jokowi untuk meloloskan kebijakan "amnesti pajak" yang kontroversial sehingga membantu program pendanaan dan infrastruktur. Demikian dikatakan Bloomberg.


Data ini lebih unggul dibandingkan tujuh pemimpin negara lain yang dinilai Bloomberg, yaitu Presiden China Xi Jinping, Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Perdana Menteri India Narendra Modi, Presiden Korea Selatan Park Geun-hye, Presiden Filipina Rodrigo Duterte, Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, dan Perdana Menteri Australia Malcom Turnbull.

Namun, penerimaan publik paling tinggi dimiliki Presiden Duterte dengan rating 83 persen. Dia juga mendapatkan nilai tinggi dalam pertumbuhan ekonomi, karena berhasil menjaga 7,1 persen GDP. Sayangnya, Duterte tak bisa menjaga nilai tukar mata uang Peso yang turun 5, 29 persen.

Pertukaran nilai mata uang paling rendah dimiliki oleh Presiden Tiongkok Xi Jinping yang menurut data telah turun sebesar minus 6,63 persen, paling rendah di antara yang lain.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget