Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Selebriti akan Galang Dana untuk Yana Zein

Agen judi online - Sejumlah selebriti Tanah Air tak ingin berlama-lama melihat Yana Zein terus dirawat di Rumah Sakit (RS) Siloam kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Ibu dua anak itu mengidap kanker dan belum lama ini menjalani biopsi payudara kiri.

Andi Soraya, sang sahabat telah dua kali menjenguk Yana. Sebelum dan sesudah tahun baru 2017 pada kali kedua hari Senin malam, 2 Januari 2017, Aya, begitu sapaannya membawakan tasbih dan buku panduan salat dan doa.

"Untuk galang dana, itu yang akan kami lakukan dengan beberapa teman artis, dan bekerjasama dengan kitabisa.com. Yang terbuka hatinya bisa menyalurkan donasi untuk Yana," ungkap Aya.

Harta wanita keturunan Rusia itu sudah dijual untuk biaya pengobatan. Yana membutuhkan uluran tangan teman-temannya dan masyarakat Indonesia.


"Terima kasih juga untuk teman-teman, sama Wulan Guritno juga yang kemarin kasih ini (tas kecil HOPE), Vicky Burki, Nafa Urbach, Luna Maya, Andi Soraya, Nabila Syakieb, dan semuanya. Saya jadi terharu, tidak bisa berkata apa-apa," kata Yana.

Tak sedikit biaya yang dibutuhkan oleh Yana, dia pun telah menjual mobilnya.

"Saya sampai keliling untuk jual televisi, akhirnya ada yang beli untuk nambah biaya pengobatan (Yana)," tutur Nita, asisten Yana.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget