Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Senang dan Kecewa Arsenal Usai Laga Penuh Drama

Agen judi online - Perasaan penyerang Arsenal, Olivier Giroud, campur aduk usai hasil imbang 3-3 melawan Bournemouth dalam lanjutan Premier League hari Selasa, 3 Januari 2017 atau Rabu dini hari WIB.

Bagaimana tidak. Tertinggal tiga gol, Arsenal berhasil bangkit dalam 20 menit terakhir untuk menyamakan kedudukan. Gol Alexis Sanchez di menit ke-69, Lucas Perez (74'), dan Giroud (92') menghadirkan drama di Vitaly Stadium.

Comeback ini terasa manis, tapi hasil tersebut membuat The Gunners melorot ke peringkat empat klasemen Premier League, dengan 41 poin dari 20 pertandingan.


"Saya senang bisa membantu tim dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan tapi saya masih kecewa," ujar Giroud.

"Senang rasanya bisa comeback tapi cara kami bermain di akhir laga, itu membuat saya berpikir kami harusnya bisa bermain lebih baik. Setidaknya kami bangkit, menunjukan kekuatan mental dan saya akan terima itu," tambahnya.

Arsenal kini terpaut delapan poin dari Chelsea yang baru akan melawan Tottenham Hotspur hari Rabu, 4 Januari 2017. Tergeser oleh Manchester City yang naik ke posisi tiga klasemen dengan selisih satu poin.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget