Info Berita Terkini

Slide

Landscape

"Sturridge" Menjadi Biang Kerok Kekalahan Liverpool

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool harus mengubur asanya untuk mengangkat trofi Piala Liga musim ini. The Reds didepak Southampton di leg 2 semifinal dengan skor 1-0, Southampton melaju ke final berbekal keunggulan agregat 2-0.

Di laga yang dihelat Kamis dini hari tadi, Southampton memastikan kemenangan saat memasuki injury time babak kedua. Mendapat assist dari Joshua Sims, Shane Long sukses mencatatkan namanya di papan skor di menit 91.

Tersingkirnya Liverpool dari Piala Liga membuat sang legenda klub, Jamie Carragher geram. Tak canggung-canggung, Carra (sapaan Carragher), 'menunjuk hidung' Daniel Sturridge sebagai biang kerok kekalahan akibat buruknya permainan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Bahkan, Carragher menyebut kalau Liverpool bermain layaknya dengan 10 pemain. Menurutnya, Sturridge tak berperan apa pun di atas lapangan.

www.777win.com

"Saat dia (Sturridge) bermain dan tidak mencetak gol, itu sama saja Liverpool hanya bermain dengan 10 orang. Pekerjaan rumahnya adalah bagaimana menjadi seorang finisher yang baik, itu yang tidak dilakukannya di laga ini," kata Carra.

"Permainannya sangat buruk. Sturridge yang sekarang berbeda dengan Sturridge saat dia pertama kali datang di masa Brendan Rodgers. Saya tidak tahu apa penyebabnya, mungkin dia trauma dengan cedera," ujanya.

Tim yang akan menjadi lawan Southampton di laga final baru akan diketahui dini hari nanti, yakni antara Hull City atau Manchester United. Di leg pertama, MU sudah unggul 2 gol atas The Tigers (julukan Hull City).


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget