Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Timses Klaim Elektabilitas Ahok-Djarok Meningkat

Situs Judi Online Terpercaya - Tim Sukses pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Jerry Sambuaga mengklaim, berdasarkan hasil beberapa lembaga survei, elektabilitas jagoannya meningkat.

Elektabilitas naik meski pasangan yang dikenal dengan nama Ahok-Djarot itu diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Serangan itu imbas kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Ahok.

"Survei Ahok-Djarot naik tajam usai sidang dijalankan. Fenomena menarik, memang sempat turun, tapi akhir Desember ke Januari justru (elektabilitas) naik," kata Jerry di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 21 Januari 2017.

Namun, Jerry tak ingin jumawa. Dia mengatakan, unggul dalam survei bukan jaminan untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 mendatang.

www.777win.com

"Buat tim kami, melihat survei hanya sebagai tolak ukur, bukan untuk dijadikan acuan. Survei bukan segalanya," katanya.

Berdasarkan hasil survei, Jerry menambahkan, naiknya elektabilitas Ahok-Djarot adalah buah dari program yang telah dikerjakan. Program itu juga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Calon kami, sudah buktikan kalau soal program. Jadi saat ini kami fokus yang sedang dan akan dikerjakan. Misal, interaksi dengan banyak pihak, menyuskeskan dan menggiatkan kampanye," ujar Jerry.


Baca Juga
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget