Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Imbang, Chelsea Gagal Jauhi Rival di Puncak Klasemen Liga Inggris



Jakarta Chelsea berniat untuk memperbesar jarak di klasemen saat menghadapi Burnley. Namun tuan rumah ternyata memberi perlawanan yang cukup ketat kepada The Blues.

Chelsea unggul cepat lewat gol Pedro Gonzales di menit ke-7. Gol berawal dari umpan tarik Victor Moses di sayap kanan yang langsung disambar Pedro menjadi gol.

Gol ini memicu semangat Burnley untuk menyamakan skor. Usaha mereka untuk bobol Chelsea sukses dilakukan pada menit ke-24.

Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Matic diluar kotak penalti, Burnley mendapatkan hadiah tendangan bebas.

Robie Brady sukses eksekusi tendangan bebas dengan baik. Gol ini sekaligus membuat skor imbang 1-1. Hingga babak pertama lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 berakhir, skor imbang masih bertahan.


Di babak kedua, permainan kedua tim relatif masih berimbang. Bahkan, Chelsea sempat keteteran di menit ke-48.

Berawal dari pergerakan Barnes yang sukses melepas umpan kepada Gray yang terjaga. Sayang tembakan Gray bisa ditepis kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Di menit ke-60, giliran Chelsea menekan Burnley. Namun tembakan Azpilicueta hanya melebar tipis di atas mistar gawang yang dikawal Tom Heaton.

Chelsea mencoba gedor serangan dengan memasukkan Cesc Fabregas gantikan Matic. Namun strategi ini belum berhasil karena hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-1.

Susunan Pemain:


Burnley (4-4-2): Heaton; Lowton, Keane, Mee, Ward; Boyd, Barton, Westwood, Brady/S Arfield (65); Gray/ S Vokes (82), Barnes

Chelsea (3-4-3): Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses/ Willian (72), Kante, Matic/Fabregas (67), Alonso; Pedro/M Batshuayi (87), Diego Costa, Hazard


www.777win.com
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget