Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Melawan, Bandar 20 Kg Sabu Ditembak Mati BNN di Medan



Medan – Dorr!… Petugas BNN Pusat kembali menembak mati bandar narkoba di Medan di Jalan Gagak Hitam (Outer Ringroad), Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (19/2/2017).

Dari mobil yang dikendarai bandar korban itu ditemukan barang bukti dua ransel berisi serbuk putih diduga sabu sebanyak 20 Kg. Saat ini jasad bandar tersebut telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut (RS Brimob), Jalan KH Wahid Hasyim, Medan. Sementara terduga bandar narkoba lainnya, langsung diamankan petugas.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bandar narkoba dan bersama rekannya itu telah dikuntit petugas dari Aceh. Mereka mengendarai mobil Toyota Kijang pick Up warna hitam Nopol BK 9699 DO.

Penghadangan pun dilakukan petugas BNN Pusat yang dipimpin AKP Arief bersama personelnya di Jalan Ringroad. Petugas lalu mencoba menghentikan laju mobil pick up tersebut. Namun sopirnya malah tancap gas, meski petugas telah meletuskan tembakan peringatan.

Karena tak menghiraukan tembakan peringatan itu, petugas mengambil tindakan tegas dan terukur. “Dorr!,” tembakan pun diarahkan ke bagian kaca depan mobil pick up tersebut. Mobil tersebut lalu kehilangan kendali dan ringsek menabrak pohon.

Petugas lalu mendapatkan bandar narkoba tersebut telah tewas dengan luka tembakan di bagian dada. Bersama barang bukti, bandar narkoba yang tewas dan rekannya lalu diamankan ke RS Brimob.

Saat dikonfirmasi via pesan singkat, SMS, Deputi Pemberantasan dan Penindakan BNN Pusat, Irjen Arman Depari mengatakan, kasus tersebut masih dikembangkan. “Kita masih dalam pengembangan, untuk menangkap pelaku-pelaku lainnya. Sabar ya, besok kita rilis,” ujarnya seperti dilansir matatelinga.com.

Sementara Kapolsek Medan Sunggal Kompol Daniel Marunduri menyatakan, pihaknya hanya melakukan pengamanan lokasi. “Kita hanya melakukan pengamanan lokasi kejadian penembakan,” teranganya. 

www.777win.com



http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget