Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Miris Lihat Jakarta, SBY Turun Gunung Kampanye

Situs Judi Online Terpercaya - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) turun gunung dalam kampanye calon gubernur-wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

Dalam pidatonya, SBY mengaku harus turun gelanggang lagi karena Jakarta saat ini sedang menghadapi masalah. Sehingga jalan satu-satunya adalah dirinya ikut serta dalam kampanye untuk menyadarkan masyarakat memilih Agus dan Sylviana Murni.

"Saya dulu berdiri di panggung kampanye pada pilpres 2004 dan 2009. Mestinya sudah pensiun. Tetapi mengapa kali ini saya turun gelanggang, karena saya melihat situasi yang memprihatinkan. Situasi Jakarta dan situasi tanah air kita," ujar SBY di GOR Ciracas, Jakarta, Sabtu (4/2).

"Untuk itulah kami datang, untuk itulah saya turun gelanggang. Karena saya yakin, Agus-Sylvi akan mengubah Jakarta ke arah yang lebih baik. Agus-Sylvi datang untuk memenuhi harapan masyarakat Jakarta," tambahnya.

www.777win.com

Karenanya, agar masyarakat Jakarta terbebas dari kesulitan, Presiden keenam tersebut mengajak masyarakat memilih pasangan Agus dan Sylviana. Pasalnya  pasangan nomor urut 1 mampu mengubah Jakarta lebih baik. Ketimbang saat ini.

"Tidak boleh saudaranya berjarak satu sama lain, tidak boleh pemimpinnya tidak amanah, tidak boleh pemimpinnya tidak mencintai rakyatnya sendiri," katanya.

Sekadar informasi, Agus dan Sylviana diusung oleh empat partai koalisi. Mereka tergabung dalam Koalisi Cikeas, yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).


Baca Juga:
http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget