Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Scholes: Rashford bisa mainkan peran Ibrahimovic


Merdeka.com - Paul Scholes percaya pemain remaja, Marcus Rashford, akan bisa menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic di Manchester United, di masa yang akan datang.

Ibrahimovic menunjukkan performa yang apik di musim kompetisi kali dan meski untuk sementara sang pemain sudah membuktikan dirinya adalah pembelian tepat untuk Setan Merah, ada banyak yang juga merasa khawatir karena hal tersebut menghalangi perkembangan Rashford.

Namun demikian, legenda United, Scholes, tidak setuju dengan pendapat tersebut. Ia menjelaskan bahwa Rashford akan mendapatkan banyak keuntungan dengan berlatih bersama Ibra setiap hari dan hal itu nantinya bisa memberi dia kesempatan untuk menjadi striker utama United.

Ditanya apakah Ibra memberikan efek negatif pada Rashford, Scholes mengatakan di Sportsmole: "Saya kira tidak. Akan jadi pembelajaran yang bagus jika anda bermain dengan seseorang seperti dia. Saya juga tidak membayangkan Martial sebagai seorang striker."

"Dia tidak punya kecerdasan untuk menjadi striker tengah di United, namun sebagai winger kiri, dia bisa menjadi terbaik dunia. Ibrahimovic tidak menghalangi perkembangannya."

"Mungkin bisa saja itu terjadi pada Marcus, namun dia baru berusia 19 tahun dan untuk saat ini dia mungkin akan bermain di kiri atau kanan. Dia harus memperhatikan Ibrahimovic setiap hari di sesi latihan. Saya yakin dia mampu memainkan peran itu suatu hari nanti."

Telah hadir : Situs Judi Online Terpercaya

www.777win.com



http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget