Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cara Unik Megawati Galang Dukungan Untuk Ahok-Djarot di Pilkada DKI

Situs Judi Online Terpercaya - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri punya cara unik dalam menggalang dukungan  warga DKI dalam memenangkan duet Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat di pilkada DKI putaran kedua.

Permintaan dukungan itu disampaikan Megawati melalui sebuah rekaman video yang kini telah tersebar di kalangan awak media.

"Saya sangat berharap, bantulah saya. Bantulah kita   memenangkan  putaran kedua ini sehingga  bisa mendapatkan pemimpin pemerintahan yang benar-benar akan melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin yang baik," ujar Megawati, Jumat (31/3).

Dalam rekamannya, dia mengingatkan bahwa pilkada Jakarta saat ini sama halnya dengan pilkada di daerah-daerah lainnya di seluruh nusantara.

Karena itu, putri proklamator itu berharap agar masyarakat tidak menggunakan isu-isu SARA ketika memilih pemimpin ibukota. "Kita  bukan  mencari pemimpin agama sekarang, tetapi kita sedang mencari pemimpin pemerintahan," tegasnya.

Berikut ini transkrip ucapan Megawati melalui sebuah video yang beredar di kalangan wartawan.

Saudara-saudara sekalian, warga masyarakat Jakarta yang saya cintai, saya ingin bersama menyampaikan supaya nanti pada putaran kedua harus selalu saling mengingatkan bahwa ini sebenarnya adalah sebuah pilkada yang sama saja dengan yang lain. Sehingga dengan demikian, kita tidak boleh mempergunakan isu-isu SARA karena kita ini adalah warga negara bersama dari Negara Kesatuan Republik Indonesia dan untuk itu tentunya kita harus selalu mengingatkan kepada masing-masing kita bahwa kita bukannya sekarang sedang mencari pemimpin agama, tetapi kita sedang mencari pemimpin pemerintahan. Saya sangat berharap bantulah saya untuk kita bisa memenangkan pada putaran kedua ini untuk bisa mendapatkan pemimpin pemerintahan yang benar-benar akan melaksanakan tugasnya sebagai pemimpin yang baik. Terima kasih.

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget