Info Berita Terkini

Slide

Landscape

GUARDIOLA TEGASKAN AGUERO TIDAK AKAN PERGI KE REAL MADRID

Guardiola Tegasam Aguero Tidak Akan Pergi Ke Real Madrid


Situs Judi Online Terpercaya - Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan anggaran untuk mendukung program RW yang akan dia gulirkan bisa lebih dari Rp 1 miliar per RW.

Adapun program dana Rp 1 miliar per RW juga pernah disampaikan program pasangan calon gubernur-wakil gubernur, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Josep Guardiola belum lama ini menegaskan bahwa striker utama Manchester City, Sergio Aguero, tidak akan dilepas ke tim manapun, termasuk Real Madrid.

Masa depan pemain Argentina itu tengah dipenuhi tanda tanya, usai belakangan ia hanya duduk di bangku cadangan, sebelum akhirnya pemain muda Gabriel Jesus mengalami cedera tulang metatarsal.

Aguero pun akhirnya kembali masuk tim inti Pep, dan sempat mencetak dua gol ketika Manchester City menang 5-2 atas AS Monaco di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun sang bomber disebut masih belum puas dengan statusnya sekarang dan dikabarkan tengah mendambakan bermain di Madrid musim depan.


Menanggapi hal tersebut, Guardiola mengatakan di Express: "Sergio akan selalu menarik minat dari semua tim besar di dunia. Itu normal. Sama seperti ketika saya masih di Barcelona dan Bayern Munchen."

"Klub sudah bersikap jelas, kami amat jelas. Sergio sudah menjadi pemain yang amat penting untuk klub ini di masa lalu dan akan terus menjadi pemain penting untuk kami."

City kini sedang bersiap untuk menjalani laga ulangan babak V Piala FA melawan Huddersfield Town.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget