Info Berita Terkini

Slide

Landscape

JUPE SETIAP MALAM SELALU TERIAK MINTA PULANG


www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Setelah hampir dua bulan menjalani perawatan secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, pedangdut Julia Perez sudah mulai dilanda kebosanan.

Perempuan yang biasa dipanggil Jupe ini pun semangat untuk pulang ke rumah. Namun, keinginan Jupe tersebut sempat membuat adiknya sedih.

"Terakhir kondisinya dia semangat banget kepengin pulang. Aku sedih juga baru semalam ketemu dia terus dia cerita. Katanya gini, 'gue pengin banget pulang' terus aku bilang 'oh ya bisa pulang kata dokter?' Dia bilang lagi Insya Allah Senin ini, kalau enggak Minggu.' Aku cuma bilang Alhamdulillah," ungkap Nia Anggia, adik Jupe  saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (30/3).

"Terus aku tanya lagi 'lo yakin mau pulang?' kata dia 'harus, harus pulang' terus aku jadi pengin nangis gitu tapi ya udahlah aku kuatkan lagi. Mudah-mudahan ya bisa pulang karena dia memang pengin banget pulang," lanjut Nia.

Adik - adik dari Julia Perez

Agen Bola Online Terpercaya - Jupe pun sudah mulai kembali terapi jalan. Hal itu seperti yang terlihat dalam video singkat di Instastory miliknya. Meskipun masih sedikit oleng, tapi pelantun 'Belah Duren' tersebut masih kekeh untuk jalan. Kadang ia pegangan tembok sambil jalan pelang-pelang. Kadang dia juga memilih memakai alat bantu kursi roda sebagai penyangga tubuhnya saat jalan.

"Iya dia memang lagi coba jalan menguatkan dirinya."
Selama dirawat, tak jarang Jupe berkali-kali merasakan sakit yang luar biasa pada tubuhnya karena kanker yang sudah menggerogoti hampir sebagian tubuhnya. Bahkan sebelumnya Nia mengakui sementara ini untuk mengurangi rasa sakitnya, artis berusia 36 tahun tersebut selalu disuntik morfin guna meredakan rasa nyeri.

"Ya enggak ada pilihan lain. Itu jadi obat satu-satunya buat dia sekarang. Yang lain enggak mempan lagi. Rasa sakit itu kan ada tingkatannya, dan mungkin rasa sakit mba Jupe ada di level paling atas. Sakitnya itu tidak menentu soalnya. Kadang 3 jam sekali, 1 jam, atau 15 menit sekali," ungkapnya kala itu.

Rasa sakit yang datang dengan waktu tak tentu itu kadang suka membuat Jupe teria-teriak setiap malam.
"Iya namanya orang lagi sakit pasti teriaklah, maksudnya ya gimana ya, aku juga ngelihatnya sedih banget lihat dia kesakitan gitu. Cuma ya setiap kali kesakitan dia berusaha untuk berdoa. Istigfar jadinya. Doain supaya penyakitnya hilang," kata Nia.

Jupe pun mulai tambah mendekatkan diri kepada sang Pencipta selama sakit. Mengaji dan baca Al-quran sudah menjadi agenda rutinnya selama terbaring sakit. Semua dilakukan semata-mata untuk mencari kesembuhan.

"Dia dari sebelum sakit pun udah mendekatkan diri pada Tuhan. Mungkin ditambah dengan sakit ini dia tambah lebih lagi mendekatkan diri pada Allah. Maksudnya, suruh ngaji, suruh baca Al-quran itu udah pasti dia lakukan tiap malam. Dia ngaji terus. Dia paham kok bahwa yang bisa menyembuhkan penyakitnya ini, ya dia hanya minta pada Allah SWT," tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget