Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kamu Pasti gak sangka , Agar nilai anaknya bagus , para orangtua di negara ini rela pertaruhkan nyawa melakukan hal ini , di indonesia ada gak para orang tua yang berani kayak gini..?

Situs Judi Online Terpercaya - Sebagai orang tua biasanya kalau anak kita menyontek di sekolah , kita pasti akan malu kalau anak ktia menyontek saat ujian , tapi disuatu tempat tampaknya menyontek tidak jadi masalah bagi orangtau , karena mereka bajkan membantu anak anaknya menyontek..

di gambar ini bisa di lihat banyak orang tua yang memanjat gedung 4 atau 5 lantai hanya demi memberikan contekan untuk anak anaknya yang sedang ujian , rasanya sesuatu banget yaaa..



www.777win.com

Bahkan yang lebih parah lagi banyak polisi yang berdiri di pinggir TKP tapi tidak melakukan apapun..

Pemandangan ini sempat terlihat , banyak anak anak ini cukup tertekan karena kalau mereka tidak bisa lulus diujian ini mereka tidak bisa melanjutkan sekolah mereka..

pihak sekolah mengatakan , sebenarnya mereka juga bisa memilai ujian dengan adik dan pasti akan ada pengangkatan nilai , tapi kejadian ini membuat oihak sekolah kecewa karena bahkan para orangtua sudah melakukan hal yang tidak bisa dipercaya..

akhirnya setelah ujian yang sangat kacau ini akhirnya , lebih dari 600 orang anak yang menyontek dan orangtuanya yang memberikan contekan tidak di luluskan dari ujian mereka dan tidak diperbolehkan untuk sekolah selama 3 tahun..

tidak hanya anak anaknya , lebih dari 100 orangtua yang memberikan contekan juga ditaahan pihak kepolisian..

wkawkawkawka , kok bisa ya ada kejadian seperti ini di dunia..?

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget