Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kekalahan dari Monaco bukan salah lini belakang city..


Situs Judi Online Terpercaya - Manager Manchester City ' PEP GUARDIOLA ' tak menyalahkan lini belakang timnya dalam kekalahan dari AS monaco menurut guardiola , CITY kalah karena hal lain..

City tersingkir di babak 16 besar liga champions setelah kalah 1-3 dari AS monaco di stade Louis 16/03/2017 dini hari WIB , meski skor agregat sama kuat 6-6 , The citizens kandas karena Monaco lebih produktif di kandang lawan , di Leg pertama , monaco kalah 3-5 dari City..

City tampil sangat buruk pada babak pertama dan tak membuat satupun percobaan mencetak gol sebaliknya monaco unggul 2-0 berkat gol ' Kylian Mbappe dan Fabinho ' ..

www.777win.com

Performa city di babak kedua jauh membaik dan mereka bisa mencetak gol melalui Leroy sane , namun gol tiemouse bakayoko mengurubur harapan city untuk lolos ke perempatFinal..

meski city kemasukan tiga gol di kandang monaco , ' Guardiola ' tidak menyalah lini belakang timnya..

ini bukan tentang pertahanan selalu kita mengeluh tentang kiper dan lini pertahanan, tidak , hari ini bukan ' ujar guardiola '..

dibabak kedua apakah ada masalah dengan lini pertahanan , tidak masalahnya adalah di babak pertama kami tidak berasa di sana , kekuatan kami adalah ketika lawan menguasai bola kami deng agresif berusaha merebutnya dan hari ini kami tak melakukannya ..

itulah kenapa kami tersingkir , kami cuman main 45 menit , nada harus bermain lebih dari itu , tapi ini bukan soal lini pertahanan dan kiper ' Kata GUARDIOLA '..


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget