Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kisah Unik Seleb Cantik Hollywood Saat Lepas Perawan




Situs Judi Online Terpercaya - Bagi kebanyakan wanita khususnya yang tinggal di Asia, keperawanan masilah merupakan hal yang sangat berharga. Karena itu biasanya keperawanan akan dijaga hingga menikah kelak. Dalam budaya timur menjaga keperawanan tak hanya soal adat arisan nenek moyang yang harus dijaga namun merupakan bukti bahwa wanita bisa menjaga dirinya dari segala godaan yang ada. Sayangnya hal ini kini mulai terkikisa seiring dengan budaya barat yang kita sudah ketahui gencar menggempur kebudayaan timur dengan berbagai cara. Seperti yang kita sudah ketahui, bagi orang barat keperawanan bukanlah hal yang terlalu penting dan kadang justru dianggap sebagai hal yang memalukan. Karena itu remaja disana baik itu yang perempuan maupun lelaki, cenderung ingin segera melepas keperawanan mereka. Remaja di Eropa dan Amerika bahkan kebanyakan sudah kehilangan keperawanan mereka sejak usia yang masih muda saat duduk di bangku SMA atau bahkan SMP. Hal ini juga berlaku bagi para artis Hollywood, dan karena kehidupan mereka yang selalu dalam sorotan banyak orang. Kisah lepas perawan inipun tak ayal menjadi salah satu buruan para awak media. Sebagaina artis ini ada yang enggan  untuk membagi kisah intim mereka ini, namun ada beberapa pula yyan yak keberatan untuk membagi kisah pribadi mereka ini. Seperti contoh beberapa artis Hollywood dalam daftar dibawah ini yang mau bercerita kisah lepas perawan mereka saat tengah diwawancarai oleh beberapa majalah terkemuka didunia.

www.777win.com

Lindsay Lohan


Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan berita mengenai Lindsay Logan yang memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Lewat sebuah caption berbahasa arab yang kurang lebih berarti "Alaikum Salam" yang ia unggah lewat Instagram.  Lindsat Lohan tampaknya ingin memproklamirkan keIslamanya, kabar yang kemudian dibenarakan oleh pihak keluarga Logan beberapa hari kemudian. Namun sebelum itu, salah satu mantan gadis Disney ini dikenal memiliki kehidupan yang cukup liar, mulai dari mabuk-mabukan, narkoa hingga hubungan sesama jenis. Hal ini dilakukan Lindsay karena depresi atas perpisahan kedua orang tuanya saat ia masih kecil.

Dan bisa ditebak dengan gaya hidupnya yang seperti itu, Lindsay pun tleah melepas keeprawananya sejak usia yang masih sangat muda. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters pada tahun 2011 silam. Dalam wawncara tersebut Lindsay mengungkapkan "Saya jauh lebih bahagia karena telah memberikannya (Keperawanan) kepada anak orang kaya untuk pertama kalinya," tutur bintang muda ini. Belakangan diketahui jika yang dimaksud oleh Lindsay tersebut adalah anak dari seorang produser kenamaan yang hingga kini belum diungkap identitasnya. Saat melepas keperawanannya itu usia Lohan diketahui baru saja menginjak 13 tahun.

Kim Kardashian


Rasanya tak akan ada yang terkejut jika mendengar Kim Kardashian, sudah tak lagi perawan sejak masih berusia muda. Selebritis HOllywood yang mulai terkenal sejak video hubugnan itimnya dengan rapper Ry, J tersebar ini ternyata sudah melepas keperawanannya sejak usia 14 tahun. Hal tersebut Kim ungkap keperawanannya pada seorang pria seumuran dengannya yang sudah ia pacari sejak lama, peristiwa tersebut terjadi saat usianya masih 14 tahun.

Belakangan identitas pria tersebut terungkap lewat pengakuan, Pam Behan, mantan pengasuh yang bekerja di keluarga Kardashian dari tahun 1991 hingga 1995. Pria tersebut tak lain adalah TJ Jackson, keponakan dari mendiang Michael Jackson. Gilanya lagi, menurut sebuah artikel dari Hollywoodlife, beberapa waktu yang lalu, hal tersebut merupakan rencana Kris Jenner, Ibu dari Kim Kardashian. Kris yang sangat terobsesi untuk memiliki anak-anak yang terkenal nampaknya rela menghalalkan segala cara. Termasuk mengumpankan anaknya sendiri agar dapat memiliki keturunan berdarah Jackson dan meraih populiritas dengan cepat lewat jalan tersebut.

Katy Perry


Selain dikenal dengan lagu-lagunya yang bernada ceria, penyayi Katy Perry, juga dikenal sebagai wanita periang dan tak sungkan untuk membagi kisah hidupnya pada banyak orang. Hal ini ia buktikan ketika dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ beberapa waktu silam, penyanyi yang terkenal dengan single Fireworks ini berbagai salah satu rahasia kehidupan intimnya. Rahasia itu adalah ketika ia melepas keperawannya.

Dalam wawancara tersebubt Katy mengungkapkan kalau ia sudah kehilangan keperawanannya saat berusia sangat muda, yaitu 16 tahun. Peristiwa intim yang terjadi di Nashville ketika Katy, tengah merekam album pertamanya tersebut bisa dibilang cukup unik. Katy mengaku ia kehilangan keperawannya saat tengah duduk dikursi depan, depan sedan Volvo. Meski enngan mengungkapakan bagaimana dan dengan siapa ia melepas keperawanannya tersebut. Katy sedikit memberi petunjuk bahwa saat kejadian tersebut ia sedang mendengarkan lagu milik Jeff Buckley yang berjudul Grace.

Angelina Jolie


Saat ini Angelina Joli dikenal sebagai salah satu seleb paling anggun yang ada di Hollywood. Dengan pembawaan yang tenang dan gaya berbusananya, Jolie terliihat begitu dewasa. Hal ini tentu berbeda jaugh dengan masa muda Jolie yang terkenal cukup bebas. Wanita yang pernah terkena kanker payudara ini, semasa muda dikenal sebagai abnak yang suak coba-coba. Mulai dengan berpacaran dengan orang yang jauh lebih tua hingga menjalin hubungan sesama jenis pernah ia lakukan. Namun pengalaman Sex pertama Jolie ternyata tak begitu menyenangkan. Aktris yang mulai terkenal sejak membintangi film Tomb Raider ini diketahui sudah kehilangan keperawannya sejak usia 14 tahun. Dan menurut beberapa sumber kejadian sakral tersebut hanya berlangsung selama beeberapa detik akhirnya ia mengakhirinya.

Britney Spears


Bagi yang melewati masa remaja pada tahun 90-an, tentu masih ingat dengan ksiah cinta suci antara Justin Timberlake dan Britney Spears, yang jauh dari kesan hubungan orang barat. Kala itu Britney dan Justin mengaku tak akan melepaskan keperawanan mereka sebelum menikah. Britney kala itu juga mengaku tak percaya dengan sex sebelum menikah. Karena itu oleh berbagai media kala itu Britney dijuluki sebagai Virgin Princes atau Putri Perawan.

Namun semua itu ternyata hanya kebohongan semata, karena semua itu ternyata berbanding terbalik denan pengakuan Ibu Britney yaitu Lynne Spears. Dalam sebuah wawancara dengan tabloid World tahun 2008, Lynne mengungkapakan jika putrinya sudha kehilangan keperawananya bahkan sejak usia 14 tahun. Dan yang lebnih mengejutkan ternyata Britney tak melepaskan keperawananya dengan Justin yang kala itu menjadi pacarnya. Menurut Lynne, Britney melepaskan keperawanannya dengan seorang pemain Footbal yang ada disekolahnya. Pemain Football itu sendiri diketahui merupkan kakak kelas Britney yang telah berusia 18 tahun dan 4 tahun lebih tua dari Britney.



http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget