Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Misteri Kutukan Paling Terkenal Di Dunia



Situs Judi Online Terpercaya - Bagi masyrakat Indonesia pasti sudah paham dengan kisah terkenal Malin Kundang. Cerita rakyat berasal dari Sumatera Barat ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang durhaka terhadap ibu kandungnya. Semua orang juga paham betul bahwa benang merah dari cerita rakyat ini adalah bagaimana Malin Kundang berubah menjadi batu setelah dikutuk oleh ibu kandungnya yang merasa sakit hati karena sikap durhaka Malin Kundang.


www.777win.com


Malin Kundang memang merupakan tokoh fiktif dalam cerita rakyat yang berkembang dari tahun ke tahun. Sudah pasti kutukan dalam cerita tersebut juga bukanlah kejadian nyata. Namun ternyata berabad-abad yang lalu, ada beberapa hal kejadian nyata. Namun ternyata berabad-abad yang lalu, ada beberapa hal yang berbau kutukan. Apa saja kutukan-kutukan tersebut ? Berikut ini kami adalah Kutukan yang paling terkenal didunia yang kami dapatkan. 


Kutukan Kerajaan Romanov


Kerajaan Romanov adalah dinasti kerajaan yang bertahta di Rusia sejak tahun 1613 hingga 1917. Ratusan tahun kerajaan ini berkuasa dan memerintah Rusia sebelum akhirnya rentetan peristiwa kematian yang sangat misterius menimpa satu-persatu anggota kerajaan tersebut. Cerita bermula saat seorang rakyat biasa bernama Grigory Rasputin yang menjadi orang kepercayaan Ratu Alexandra dalam hal penasihat spiritual. Rasputin yang dikemaskan oleh sang Ratu pun mendapat banyak cibiran dari anggota keluarga kerajaan yang lain, terlebih banyak lagi yang iri juga dengki. Oleh sebab itu banyak rencana pembunuhan yang dilakukan mereka untuk melenyapkan Rasputin. Penasihat spiritual pribadi Ratu Alexandra tersebut pun tewas setelah diikat dan tubuhnya dimasukan kedalam sungai yang tengah beku. Namun alangkah terkejutnya ketika ditemukan sebuah surat yang bertulis oleh Rasputin sebelum kematiannya yang ditunjukan kepada Ratu Alexandra. Dalam surat tersebut tertulis bahwa apabila ia meninggal karena disebabkan ooleh tangan para bangsawan atau kerajaan, maka tidak sampai satu tahun nasib nuruk akan terjadi kepada mereka. Benar saja, dalam kurung waktu satu tahun keluarga kerajaan Romanov banyak yang mengalami kematian dini, meninggal karena penyakit hermfilia serta tentu saja tragedi pembantaian kejam keluarga Tsar Nicholas II.


Kutukan Turani Atok


Negara Hongaria memang dikenal sebagai salah satu negara dengan tempat-tempat wisata menakjubkan diwilayah Eropa Tengah. Setiap tahunnya, negara ini dikunjungi jutaan wistawan dari mancanegara. Meski demikian, tidak berarti juga bahwa negara ini tidak memiliki sejarah yang kelam sebelumnya. Bangsa Hongaria asli dikenal sebagai "Biang Keladi" lahirnya kutukan Turani Atok, salah satu kutukan terkenal yang ada didunia. Awal mulanya kutukan tersebut ada ialah pada saat Raja Stephen yang otoriter memerintah negara tersebut. Raja Stepehen yang memuluk agama kuno atau tradisi sehingga terjadi banyak penolakan dimana-mana. Aksi penolakan yang berujung pada pemberontakan missal pun tak dapat dieleak, Rasa Stephen yang dikenal sangat keras pun tak memberi ampun dan justru menyiksa para pemberontak tersebut dengan cara menyuruh prajurit kerajaan membutakan mata para pemberontak itu. Kekejaman yang dilakukan Raja Stephen pun berujung fatal saat para pemberontak dikabarkan mendatangi seorang dukun sakti yang lalu mengutuk kerajaan pimpinan Raja Stephen yang kemudian dikenal dengan kutukan Turani Atok. Kutukan yang terkenal itu menceritakan bahwa Hongaria akan mengalami kebinasaan selama 1000 tahun. Sejak hari itulah Hongaria berkembang menjadi sebuah kerjaaan dengan peringkat depresi paling tinggi didunia.


Kutukan Tecumseh


Amerika Serikat adalah salah satu negara adidaya yang hingga saat ini masih bertahan menjadi "hakim pengadilan" bagi negara-negara lain didunia. Satu hal paling menarik dibalik gemerlap juga kuatnya pengaruh negara yang dipimpin oleh Donald Trump ini adalah terkenalknya sebuah kutukan bernama kutukan Tecumseh. Beberapa orang mengatakan bahwa kutukan Tecumseh sebenarnya hanyalah sebuah mitos yang berkembang secara turun temurun. Namun percaya atau tidak, kutukan ini pun kerap terjadi sama persis seperti yang diceritakan. Sejarah mencatat bahwa asal mula kutukan ini adalah dimana seorang pemimpin suku Shawnee bernama Tecumseh terlibat pertempuran tersebut dikenal dengan pemerintah yang kala itu dipimpin oleh Presiden Harrison di tahun 1811. Pertempuran tersebut dikenal dengan istilah pertempuran Tippecanoe. Tecumseh bersama saudaranya yang dikenal memiliki kemampuan khusus (bahkan ada yang menyebut bahwa dia adalah seorang nabi) mengutuk Presiden Harrison dan semua calon penghuni Gedung putih di masa yang akan datang secara terus menerus! Sekali lagi percaya atau tidak, peristiwa yang tidak cukup masuk akal berhasil dicatat dimana setiap 20 tahun sekali atau tahun dimana presiden yang sedang menjabat kemudian habis dibagi 20 , selali mengalami kematian yang mengejutkan. Seperti misalnya Abraham Lincolin, James. A Garfield, William McKinley dan lainnya.


Kutukan Tutankhamun


Pasti sudah banyak yang mengethaui bahwa Mesir adalah salah satu wilayah yang diyakini bermulanya peradaban manusia. Bukti-bukti yang memperkuat hal tersebut pun sudah banyak sekali ditemukan. Mulai dari benda-benda bersejarah zaman dulu hingga makam para mumi yang telah berusia ribuan tahun lamanya. Bicara soal mumi, ada satu keterkaitan unik antara sebuah makam mumi di Mesir dengan salah satu kutukan terkenal didunia yakni kutukan Tutankhamun. bermula pada bulan Novwmber 1922 seorang arkeolog berasal dari Inngris yang bernama Howard Carter diketahui berhasil menemukan makam Fir'aun Tutankhamun yang diduga telah ada sejak tahun 14 SM. Semula tidak ada yang aneh sama sekali dari hasil temukan tersebut, namun beberapa bulan setelah makam tersebut berhasil ditemukan munculah serangkain kejadian kematian mendadak yang dialami oleh para penggali makam tersebut. Rentetan peristiwa kematian tersebut diantaranya adalah keracunan darah, pembunuhan, demam hingga bunuh diri. Oleh karena itu, dari serangkaian kejadian misterius tersebut banyak yang menyimpulkan bahwa kematian mendadak yang dialami oleh para penggali makam tersebut merupakan kutukan dari sang raha karena telah mengganggu makamnya. Karena makam tersebut diketahui adalah makam raja Fir'aun Tutankhamun maka kutukan tersebut dinamai kutukan Tutankhanum.

Kutukan Otzi


Otzi adalah seorang mayat manusia yang diduga dulu hidup pada saat zaman tembaga. Setelah melewati berabad-abad, mayat tersebut pun akhirnya ditemukan pada tahun 1991 disebuah wilayah perbatasan antara Austria dan Italia. Otzi sendiri ditemukan diwilayah bersalju dengan kondisi sudah sangat membeku dan diperkirakan telah berusia 5.000 tahun. Dengan prediksi usia mayat tersebut, Otzi disebut-sebut sebagai mumi tertua yang ada diwilayah Benua Eropa. Namun yang jauh lebih menarik terkait dengan penemuan mayat Otzi tersebut bukanlah usianya yang sudah maat tua menarik terkait dengan penemuan mayat Otzi tersebut bukanlah usianya yang sudah amat tua melainkan dampakl misterius yang terjadi setelajh mayat tersebut ditemukan. Hampur sama dengan yang dialami oleh penggali makam Fir'aun Tutankhamun yang banyak mengalami kematian mendadak, para penemu yang terlibat dalam penemuan mayat tersebut pun secara beruntut meninggal dunia. Para penguji tubuh mayat tersebut pun juga dikabarkan meninggal dunia. Tak hanya itu saja, ratusan orang yang terlibat dalam penemuan mayat Otzi tersebut juga diketahui meninggal dunia "hanya" dalam kurung waktu 20 tahun. Oleh karena itulah kejadian-kejadian misterius pasca mayat Otzi itu ditemukan memunculkan pemahaman masyrakat bahwa semua diakibatkan oleh kutukan Otzi.



http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget