Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pacaran 8 bulan dan beberapa kali ' INDEHOY ' , Rizky ngaku tidak tahu kalau kekasihnya ' WARIA ' , bikin SATPOL PP ngakak..

Situs Judi Online Terpercaya - Rizky Budiansyah (26) mengaku ,tidak tahu jika kekasihnya , LAUREN (21), bukan wanita tulen alias WARIA , Padahal Rizky sudah 8 bulan pacaram dan sudah beberapa kali berhubungan badan alias INDEHOY dengan LAUREN..

Rizky warga BTN pinang merah , mengatakan baru tahu jika lauren adalah seorang waria setelah keduanya ditangkap satpol PP saat indehoy di kawasan pangkalan bun park pada sabtu 25 maret 2017 malam..

saya gak tahu kalau dia ( LAUREN ) laki laki , saya menyesal sekarang , saya malu kata Rizky dikantor satpol pp..

www.777win.com

Rizki menuturkan , selama 8 bulan berpacaran jarang bertemu karena dia di pangkalan bun dan LAUREN di manis mata , keduanya bertemu dua atau tiga kali dalam satu bulan..

setiap bertemu dengan Lauren , Rizky tidak merasa curiga sedikitpun kedapa Lauren..

selama 8 bulan pacaran , LAUREN mengaku seorang perempuan , saya tidak tahu kenapa saya tergila gila dengan dia  , saya juga heran ' ujar Rizky '..

Perawakan Lauren secara kasat mata layaknya seorang perempuan , dia berparas cantik , kulit putih , dan badan tinggi semampai , gerakan tubuhnya pun lemah gemulai layaknya perempuan , setiap bertemu dia ( LAUREN ) selalu mengunakan Kerudung..

Rizky mengaku , beberapa bulan terakhir hubungannya dengan Lauren semakin lengket , Keduanya bahkan beberapa kali melakukan hubungan intim , namum naas terakhir kali mereka di gerebek satpol PP saaat indehoy di pangkalan bun Park ' Saya enggak hitung sudah berapa kali gituan dengan Rizky ' timpal Lauren seusai di periksa Satpol pp..

Akibat berbuat mesum di tempat umum , RIZKY dan LAUREN diseret ke meja hijau , mereka harus mempertangungjawabkan perbuatan mereka ke pengadillan..


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget