Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Para tahanan wanita dibawah umur ini ' wajib ' menjalani ' malam pertama ' sebelum dihukum mati karena alasan ..?


Situs Judi Online Terpercaya - Penjara di irak ini berisi tahanan wanita dibawah umur yang  hendak dihukum mati ketika mereka berumur 18 tahun , namun demikian , mereka wajib menjalani malam pertama sebelum dihukum mati..

Ternyata diirak ada peraturan tidak boleh menghukum mati wanita yang masih perawan oleh sebab itu para wanita ini wajib melepaskan keperawanan mereka sebelum dihukum mati..

Lain halnya dengan wanita barat , wanita irak memiliki kedudukan yang sangat rendah dimata hukum maupun masyarakat , tidak ada seorangpun yang dapat menentang upacara ini demi menegakkan hukum mati dinegara tersebut..

pada malam hari sebelum hukaman mati dilaksannakan , kepala penjara menunjuk salah satu penjaga penjara untuk melaksanakan upacara malam pertama tersebut..

www.777win.com

para wanita dipenjara ini sudah terbiasa melihat kematian sehingga mereka tidak takut lagi terhadap kematian , bagi mereka upacara malam pertama jauh lebih mengerikan daripada hukuman mati sehingga mereka memberontak sekuat tenaga ketika upacara malam pertama dilaksanakan..

seorang pria bergabung dengan organisasi ini ketika berumur 16 tahun , ia disukai oleh kepala penjara sehingga ketika berumur 18 tahun ia diberikan tugas kehormatan untuk menjalankan upacara malam pertama , ia berkata bahwa tak jarang para penjaga penjara memasukan obat tidur kedalam makanan tahanan agar mereka tidak bersusah payah melaksanakan  tugas tersebut..


http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/
Labels:

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget