Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PREDIKSI AS MONACO vs MANCHESTER CITY KAMIS (16/3) DINI HARI

PREDIKSI AS MONACO vs MANCHESTER CITY KAMIS (16/3) DINI HARI 


Situs Judi Online Terpercaya - AS Monaco akan menjamu Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Kamis (16/3). Kalah 3-5 di leg pertama, Monaco harus harus menang minimal 2-0 jika ingin lolos ke perempat final.

Monaco perlu mencetak setidaknya dua gol tanpa kebobolan. Namun, gelandang Monaco Bernardo Silva menegaskan bahwa timnya takkan menyerang dengan sembarangan.

Silva menekankan pentingnya keseimbangan. Silva juga sadar kalau misi membalikkan keadaan ini bukanlah misi yang mudah, tapi dia optimistis Monaco punya kualitas untuk mewujudkannya.

"Kami tertinggal dua gol dan kami tahu kalau ini takkan mudah. Mereka tim top, tapi kami tahu kalau kami sanggup melakukannya dan lolos (ke perempat final) jika kami bermain dengan baik dan fokus sepanjang laga," kata Silva dalam konferensi pers pralaga seperti dilansir UEFA.com.


"Kami harus bermain dengan rapi. Tentu saja kami perlu menyerang. Namun, kami juga harus tenang. Jika kami mengawali laga dengan sembarangan dan kebobolan dua atau tiga gol, maka semuanya akan musnah. Kami harus menemukan keseimbangan yang tepat."

Manajer City Josep Guardiola mengatakan bahwa Monaco memiliki serangan terbaik di dunia. Dengan rendah hati, Silva membantah klaim tersebut.

"Saya tidak merasa kami memiliki serangan terbaik di dunia. Kami memang mencetak banyak gol, tapi menurut saya masih ada tim-tim lain yang punya serangan lebih baik, contohnya Barcelona, Real Madrid dan Bayern."

"Kami tim muda. Kami masih perlu berkembang jika ingin menjadi tim dengan serangan terbaik di dunia," pungkas Silva.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget