Info Berita Terkini

Slide

Landscape

RHOMA IRAMA SEMANGAT INGIN PERANGI NARKOBA , ANAKNYA SENDIRI MALAH PAKAI NARKOBA , NGAKAK..


Situs Judi Online Terpercaya - Usai menemui anaknya , rhoma mengaku sedih atas kasus tersebut ' saya sebagai orang tua , sedih , kasih karena ridho menjadi korban dari sekian juta korban narkoba '..

rhoma menyatakan dirinya telah meminta komfirmasi mengenai status ridho rhoma kepada pihak kepolisian , ' tadi ridho di tangkap dengan barang bukti sabu 0,7 gram dan sudah di lakukan pemeriksaan , memang terindikasi pengguna , pemakai ' ujar rhoma irama..

berkaca dari pengalaman ini Rhoma irama justru berjanji akan perang terhadap narkoba ' saya makin marah terhadap peredaran narkoba ini '  tegas rhoma..

seperti diketahui penyanyi dangdut ridho rhoma di tangkap penyidik reserse narkoba polres metro jakarta barat ia di duga kedapatan mengonsumsi narkoba di kawasan jalan daan mogot jakarta barat..

Dia kami tangkap karena memiliki barang bukti 0,7 gram sabu ' ujar kasat narkoba polres metro '..

Ridho rhoma di tangkap pihak kepolisian pukul 04:00 WIB..

www.777win.com

Namun sayang saat memberikan keterangan dihadapan wartawan , polisi tideak memperlihatkan ridho , kini beredar foto keadaan ridho pasca diamankan pihak kepolisian..

dalam foto yang beredar di dunia maya , kondisi ridho terlihat sangat sehat di foto tersebut , ridho terlihat mengenakan baju tahanan narkoba berwarna hijau..


meski terlihat sangat sehat , namun dalam foto tersebut wajah ridho nampak sedikit mengantuk , ridho ditangkap karena positif mengunakan narkoba jenis sabu , ridho di tangkap di hotel Ibis daan mogot , jakarta barat..

kedua orang tua ridho sendiri sudah mengunjunginya di polres jakarta barat , jika sang bunda tidak banyaj berkomentar RHOMA IRAMA sebagai ayahnya mengatakan ridho adalah KORBAN..

http://www.777win.com/#/
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget