Info Berita Terkini

Slide

Landscape

SUASANA PEMAKAMAN PELAWAK SENIOR EKO DJ PENUH HARU DAN TANGGIS KELUARGA DAN KERABAT

SUASANA PEMAKAMAN PELAWAK SENIOR EKO DJ PENUH HARU DAN TANGGIS KELUARGA DAN KERABAT

Eko DJ

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Masjid Al Iman yang berada di dekat rumah duka saat shalat dzuhur terlihat penuh. Para teman dan kerabat yang mengantarkan jenazah Eko DJ untuk dishalatkan di masjid tersebut memenuhi ruangan masjid, Selasa (28/3).

Para sahabat Eko DJ turut mengantarkan keranda jenazah

Kawan kerabat dan rekan seprofesi Eko DJ seperti Indra Bekti, Derry 4 Sekawan, dan Cak Lontong terlihat ikut melakukan salat jenazah. Setelahnya, mereka mengantarkan keranda yang ditutup dengan kain hijau tersebut ke makam.


Bukan dengan ambulans, namun orang-orang yang mengantarkan jenazah pelawak tersebut secara bergantian mengusung keranda menuju TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka.

Terlihat juga pelawak rekan seperjuangan Eko DJ yaitu "Doyok"

Teman-teman artis pun rela berjalan di bawah terik matahari demi mengiringi jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir. Terlihat seperti Tukul Arwana, Derry 4 Sekawan, Gogon, Jarwo Kuat, Irvan Gordon Ray berjalan menuju TPU.

Tak hanya artis dan barisan pelawak, namun mantan Menteri Perhubungan RI, Agum Gumelar ikut mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian personel grup Srimulat untuk selamanya di pemakaman.

Keluarga Eko DJ yang terlihat sangat sedih atas kehilangannya untuk selamanya

Untuk diketahui, Eko DJ meninggalkan dunia untuk selamanya pada Senin malam, tepat pukul 23.05 WIB. Diketahui, Eko sempat dirawat di rumahnya sekitar 1 minggu di rumahnya. Namun, ia pun tak bisa bertahan dari penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget