Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ahok Tidak Akan Larang Warga Kirim Karangan Bungan ke Balai Kota

Ahok Tidak Akan Larang Warga Kirim Karangan Bunga ke Balai Kota

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berfoto dengan para fans.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan dirinya tidak akan pernah melarang masyarakat untuk terus mengirim karangan bunga ke Balai Kota. Padahal jumlah karangan bunga di Balai Kota jumlahnya sudah ribuan.

Ahok menyebut bahwa karangan bunga yang ada di Balai Kota bisa dijual lagi. Selain itu, Ahok juga mengibaratkan Balai Kota saat ini layaknya sebuah festival bunga yang dinikmati oleh masyarakat tanpa perlu keluar uang banyak.

"Kita ngak mau larang, tutup (kiriman karangan bunga). Itu bisa dijual dan diambil orang. Itu satu papan, nanti orang bisa ambil, lalu jual ke tukang bunga Rp 50 ribu," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

"Kamu kalau bikin festival bunga, berapa duit? Ini kan kayak festival bunga. Ngak usah keluarkan uang. masyarakat akan menikmati," lanjut Ahok.

Terkait dengan banyaknya sampah yang berada di Balai Kota akibat banyaknya karangan bunga, Ahok menanggapi dengan santai. Karena setelah tiga hari, karangan bunga akan dikeluarkan dari Balai Kota dan ditaruh di Monas.

"Makanya nanti dikeluarin, ditaruh semua di Monas. Kan bisa dikeluarin,ada petugas," ujar Ahok.

Ahok sendiri tidak tahu sampai kapan gelombang karangan bunga akan terus datang dan menghiasi Balai Kota. Ahok tidak ambil pusing dengan keadaan tersebut, karena dia mengibaratkan Balai Kota sekarang seperti Festival Bunga.

"Saya ngak tahu. Kamu kalau lagi festival dan karnaval, berapa duit," tutup Ahok.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget