Info Berita Terkini

Slide

Landscape

BANJIR DI MAGELANG YANG SANGAT MENAKUTKAN BERHASIL MELULUH LANTAKAN SEMUA BANGUNAN DI TEMUKAN JENAZAH IBU DAN ANAK BERPELUKAN

BANJIR DI MAGELANG YANG SANGAT MENAKUTKAN BERHASIL MELULUH LANTAKAN SEMUA BANGUNAN DI TEMUKAN JENAZAH IBU DAN ANAK BERPELUKAN

Banjir bandang terjadi di Dusun Nipis, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (29/4/2017) sore.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Lima dari tujuh korban hilang banjir bandang di Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, berhasil ditemukan oleh tim gabungan, Minggu (30/4/2017).

Informasi yang diperoleh dari Didik Wahyu Nugroho, Kasie Kedaruratan BPBD Kabupaten Magelang, korban yang ditemukan antara lain Catur Deni Firmanto (35), Fazat Zaidan Al Afkari (4) dan Pariyah (40).

Ketiganya ditemukan di sektor A Dusun Sambungrejo, Desa Sambungrejo.

"Mereka ditemukan di satu lokasi, dievakuasi dari bawah reruntuhan bangunan rumah, sekitar pukul 14.00 WIB," kata Didik, Minggu (30/4/2017) sore.

Adapun dua korban tewas lagi, atas nama Siti Mardiyah (45) dan Nayla Sulistyorini (6), ditemukan di sektor B Dusun Nipis, Desa Sambungrejo. Jenazah ibu dan anak ini juga dievakuasi dari bawah reruntuhan bangunan rumah, sekitar pukul 13.10 WIB.

"Jenazah Siti Mardiyah dan Naila ditemukan meninggal dunia, keduanya saling berpelukan," kata Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Infanteri Hendra Purwanasari, yang ikut memantu ke lokasi bencana.

Dengan demikian hingga berita ini ditulis, masih ada dua korban lagi yang belum ditemukan, dari Dusun Deles, Desa Citrosono, Kecamatan Grabag, yakni Marsinem (80) dan Jamilatun Mar'ah (12).

Tim gabungan masih melakukan pencarian, namun untuk sementara dihentikan lantaran lokasi diguyur hujan sangat deras. Setidaknya empat alat berat diterjunkan dalam operasi ini.

"Pencarian dihentikan sementara, mengingat cuaca hujan," ujar Humas Basarnas Jawa Tengah, Affandi.

Video Selengkapnya



Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget