Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bersama Legenda Arsenal, Djarot Resmikan Lapangan Futsal di Semper

Bersama Legenda Arsenal, Djarot Resmikan Lapangan Futsal di Semper
Djarot dan legenda Arsenal, Ray Parlour.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat meresmikan Lapangan Futsal RPTRA Semper Barat, Djarot didampingi oleh mantan pesepakbola yang menjadi legenda di klub Arsenal, Ray Parlour.

Peresmian ini digelar di Lapangan Futsal yang berada di RPTRA Semper BArat, Jalan Kompleks Pemadam Kebakaran, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (29/4/2017). Istri Djarot, Happy Farida jgua turut hadir dalam acara peresmian tersebut.

Djarot dan istri tiba dilokasi dengan mengenakan baju sporty, yakni kaos berwarna hitam dengan lambang klub sepakbola Arsenal dan sepatu kets. Ray Parlour ikut hadir diacara ini dalam rangkaian Arsenal Legend Visit 2017. Selain legenda bernomor punggung 15 itu saat masih di Arsenal, ada juga sejumlah bintang Arsenal lainnya yang ikut dalam peresmian tersebut.

Ray Parlour nampak akrab dan bercengkerama dengan Djarot. Saat memberikan sambutannya, Ray Parlour menyebut sudah 3 kali datang ke Indonesia. Dia senang melihat banyak sekali potensi digenerasi muda Indonesia.

"Terimakasih kepada Arsenal Foundation, Pak Walikota dan seluruh mitra yang peduli pada anak kita. Sekarang kita punya 192 RPTRA dan pada tahun ini kita akan bangun lagi 100 RPTRA. Dan kita bersyukur hari ini kita resmikan 3 lapangan futsal dengan standar internasional," kata Djarot dalam sambutannya.

Djarot berharap dengan adanya fasilitas ini, anak-anak Indonesia bisa mengembangkan bakatnya dengan maksimal. Dukungan ini menurutnya sekaligus menjadi bekal prinsip tentang bermain dengan cara fair.

"The power of football. Ada kekuatan dari sepakbola. Pertama sepakbola membentuk karakter anak-anak untuk bertanding secara fair, fair play. Kekuatan sepakbola adalah kita tanamkan nilai-nilai sejak dini untuk bergaul dan bertanding tanpa membedakan suku agama dan ras," kata Djarot.

"Dengan lapangan ini kita berharap lahir pemain bola hebat yang berasal dari anak-anak yang tidak mampu. Mari berikan kesempatan  yang sama bagi anak-anak kita," tambahnya.

Setelah itu Djarot, Happy dan Ray menuju lapangan futsal. mereka disambuk oleh anak-anak yang memegangi balon berwarna merah, putih dan hitam.

Lapangan itu nampak luas dan telah dipasangi rumput sintetis. Ada pagar kawat tinggi disekililing lapangan agar bola tidak keluar dari area lapangan permainan.

Djarot dan Happy pun menunjukkan kebolehannya dengan membobol gawang yang dijaga oleh anak-anak RPTRA. Ray juga nampak ramah dan berfoto dengan anak-anak.

Setelah itu Ray dan Djarot bermain bola dengan anak-anak. Lapangan futsal RPTRA Semper ini sendiri didanai dari CSR Arsenal Foundation.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget