Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Drama 19 Detik Yang Dilakukan Fellaini di Etihad

Drama 19 Detik Yang Dilakukan Fellaini di Etihad
Fellani saat melakukan protes pada wasit.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Marouane Fellaini menjadi sorotan utaman pada laga Manchester City melawan Manchester United kali ini. Kejadiannya boleh disebut drama dua kartu dalam 19 detik.

Laga derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB, boleh dibilang berjalan dengan kurang menarik. The Red Devils bermain defensif, untuk menahan segala serangan gempuran dari Manchester City, skor akhirnya pun seri tanpa goal.

Manchester United harus defisit pemain dimenit 84, karena Fellaini mendapatkan kartu merah. Hukuman itu dipicu pada saat pelanggaran Fellaini ke Sergio Aguero. Aguero yang jatuh, sempat beradu argumen dengan gelandang jangkung tersebut.

Entah apa yang mereka bicarakan. Fellaini tiba-tiba saja menanduk kepala Aguero. Pemain timnas Argentina langsung ambruk dilapangan dan akhirnya Fellaini diganjar kartu merah oleh wasit Martin Atkinson yang berada tepat didepan Fellaini dan Aguero.

Mesin statistik Opta mencatat kalau kartu merah Fellaini cuma, berjarak 19 detik dari kartu kuning yang diterima Fellaini sebelumnya. Fellaini juga menerimanya karena melanggar Aguero.

Apa yang dilakukan Fellaini sangat disayangkan eks pemain Manchester United Gary Neville. Alasannya, Fellaini sebenarnya tampil bagus pada pertandingan ini.

"Apa yang Fellaini lakukan? Apa yang dia lakukan?" ucap Gary Neville seolah keheranan dikutip Express.

"Sebelumnya dia mendapatkan kartu kuning karena coba menghentikan serang balik dari Manchester City."

"Saya kira dia marah karena apa yang dilakukan menghasilkan pelanggaran dan kemudia ada insiden yang kami tidak bisa lihat. Aguero membentak Fellaini dan dia terbaring dilapangan."

"Aguero membuatnya terlihat bodoh. Apa yang dilakukannya? Dia membuatnya terlihat bodoh."

"Saya tidak memuji Fellaini atas penampilannya hari Minggu lalu di Burnley dan saya kira malam ini dia sudah bermain dengan baik dan bagus untuk tim," tambah Gary Neville yang jadi komentator di Sky Sports.

Dengan kartu merah ini, Fellaini pun mencatatkan kartu merah ketiganya sepanjang berkarier di Premier League dan yang pertama sejak 2015.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget