Info Berita Terkini

Slide

Landscape

HAMPIR 2 BULAN DI RAWAT, BIAYA RUMAH SAKIT JUPE MELAMBUNG

HAMPIR 2 BULAN DI RAWAT, BIAYA RUMAH SAKIT JUPE MELAMBUNG

Ruben Onsu bersama Julia Perez

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Hampir dua bulan lamanya Julia Perez menjalani rawat inap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Menjalani hari-hari di rumah sakit tentu sangat berat bagi mantan istri Gaston Castano tersebut. Karenanya, ia sering memohon-mohon untuk pulang ke rumah.

Tapi apa boleh buat, lantaran kesehatan belum stabil, dokter pun tak berani mengabulkan permohonan pasiennya itu. Alhasil biaya pengobatannya kian membengkak. Hal ini diutarakan langsung oleh sahabat Julia Perez, Ruben Onsu usai menjenguknya. Tapi syukurlah, rekan-rekan selebritas terus memberi bantuan.


"Bonnya kan juga makin membengkak di rumah sakit. Tapi lumayanlah banyak teman-teman ngasih 100, 50 langsung masukin rumah sakit. Rekeningnya juga kan rekeningnya Jupe, langsung gesek di situ," cerita Ruben Onsu usai menjenguk Jupe di RSCM Gedung A, Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017).

Tak hanya dana, teman-teman artisnya juga selalu memberi bantuan berupa barang untuk Julia Perez selama di rumah sakit. Beberapa yang tergabung selain Ruben Onsu adalah Eko Patrio, Raffi Ahmad, Dewi Perssik, dan lainnya.

"Tiap hari, tiap jam, kirim bantal, selimut. Alhamdulillah banyak teman-teman langsung ikut bantu. Saya tek tokan sama keluarga. Berapa bill-nya, sekian. Semoga pas malam dana bisa terkumpul," jelas Ruben.

Seperti diketahui, rencananya bulan ini Ruben Onsu dan kawan-kawan akan mengadakan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Julia Perez. Acara mulia ini akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi agar lebih efektif.

"Acara akan kita lebarkan karena melibatkan seluruh masyarakat Indonesia. Jadi nanti kita menerima telepon. Yang menerima telepon teman-teman artis. Jadi yang mau menyumbang akan kami tabulasi di salah satu rekening. Kita bikin lebih bersahaja seperti talkshow," ungkap Eko Patrio beberapa waktu lalu.


Penggalangan dana ini juga tidak hanya diperuntukkan untuk Julia Perez saja, melainkan juga untuk para artis lain yang bernasib serupa. "Akan kita lebarin bukan cuma untuk Mbak Jupe tapi juga artis-artis yang terkena cancer berhak juga kayak Mbak Yana Zein," jelas Eko.


Dapatkan Bonus 100% untuk member baru : https://goo.gl/JyjRq5

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget