Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kenalkan Sumiko Iwamuro, Nenek 82 Tahun Berprofesi Sebagai DJ

Kenalkan Sumiko Iwamuro, Nenek 82 Tahun Berprofesi Sebagai DJ
Nenek Sumiko Iwamuro adalah seorang DJ yang berumur 82 tahun.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Usia bukan salah satu halangan untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik kepada orang lain. Meski usia kita sudah sangan senja, kalau kita bertekad untuk melakukan yang terbaik dan menggeluti apa yang kita suka, kita pasti bisa melakukannya. Seperti  yang dilakukan oleh seorang nenek yang berusia 82 tahun asal Jepang bernama Sumiko Iwamuro.

Dikutip dari laman oddyticentral, nenek Sumiko Iwamuro masih tetap aktif dengan pekerjaannya sebagai DJ meski usianya telah sangat senja. Tidak kalah dengan DJ muda saat ini  yang cantik, menarik dan energik, diatas panggung, nenek Sumiko Iwamuro juga sangat menarik dan energik. Ia bahkan mampu memutar beat yang cukup meyakinkan dan membuat semua orang terhipnotis olehnya.

Nenek Sumiko Iwamuro memiliki nama panggung DJ Sumirock. Ia biasa tampil di Decabar, Shinjuku, Tokyo, Jepang. Menggeluti dunia DJ dilakukan nenek Sumiko Iwamuro sejak 10 tahun yang lalu. Saat itu, usianya telah mencapai 70 tahun. Namun, ia justru semangat menjadi DJ dan nekad belajar musik disekolah musik lokal.

Selama 50 tahun sebelum memutuskan menjadi DJ, nenek Sumiko Iwamuro menggeluti bisnis kuliner. Ia bersama sang suami mendirikan rumah makan. Suaminya selanjutnya meninggal dunia dan nenek Sumiko Iwamuro memutuskan untuk berhenti menggeluti bisnis kuliner dan berpindah menggeluti dunia musik.

Mengenai dunia musik, nenek Sumiko Iwamuro sebenarnya sangat menyukai dunia tersebut sejak ia masih anak-anak. Ayahnya adalah seorang drummer jazz dimasanya. Melalui sang ayah, Sumiko Iwamuro mengetahui banyak jenis musik yang berada didunia, terutama musik Jazz. Namun sayang, keluarga besarnya tidak terlalu suka dengan musik, sehingga memintanya untuk meneruskan bisnis keluarga yakni mengelola rumah makan.

Tapi kini, nenek Sumiko Iwamuro bisa menikmati musik dan menggelutinya sebagai pekerjaan yang menjanjikan. Nenek Sumiko Iwamuro mengatakan, "Hasil keduanya dapat dilihat langsung. jika pelanggan makan apa yang telah kita buat dan senang, kita bisa melihat dari ekspresi wajahnya yang bahagia. Jika bermusik, pelanggan yang senang akan menari dengan senang hati dan gembira."


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget