Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PDIP MINTA JANGAN GARA - GARA IMING - IMING 50 RB WARGA TAK JADI COBLOS AHOK

PDIP MINTA JANGAN GARA - GARA IMING - IMING 50 RB WARGA TAK JADI COBLOS AHOK

Kader PDIP 

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Sekretaris Jenderal DPP PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto mendengarkan keluh kesah dan curhat para penghuni Rusun Koja serta para pedagang Pasar Sindang yang ditemui di Koja, Jakarta Utara. Hasto juga masuk ke rumah susun dan blusukan menemui para pedagang.

Hasto mengajak masyarakat penghuni rumah susun, pedagang pasar, para buruh pabrik dan para ibu-ibu rumah tangga untuk memaksimalkan adanya KJP, KJS, dan juga kartu lansia yang akan segera diterbitkan Ahok- Djarot.

"Ini adalah program yang sudah bisa dirasakan manfaatnya dan harus dimaksimalkan. Kalau ada yang belum mendapat KJP, KJS maka segera diurus. Tidak boleh ada warga yang kelewat dan tidak menerima," imbuh Hasto, Minggu (2/4).

Ia juga menegaskan bahwa warga yang mendapat KJP juga akan mendapat tambahan berupa uang gizi bagi murid sekolah. Setelah bertemu dengan penghuni Rusun Koja, Hasto kemudian berjalan ke Pasar Sindang yang lokasinya tak jauh dari rusun. Di pasar itu, ia bersalaman dan mendengarkan keluh kesah pedagang. Hasto bersama Rieke Dyah Pitaloka menjadi rebutan warga untuk swafoto.

Rieke mengatakan, KJP, KJS dan Kartu Lansia memang sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Maka warga pun tentunya jangan sampai lupa untuk memilih nomor urut dua pada Pilkada DKI 19 April 2017.

"Dengan manfaat KJP, KJS, sungai yang beraih dan nyaman, maka jangan sampai nanti gara-gara ada yang kasih Rp 50.000 kemudian ibu dan bapak-bapak pindah pilih yang lain. Itu nilainya tidak seberapa dibanding kesejahteraan dan masa depan keluarga warga Jakarta di kemudian hari yang selalu diperjuangkan Ahok-Djarot," jelas Rieke.

Dia juga menjelaskan bahwa anak-anak sekolah tentunya enggak cukup hanya diberikan seragam, sepatu dan alat-alat sekolah, namun harus juha mendapat makanan bergizi. "Kata Pak Ahok kalau terpilih lagi, dalam KJP akan ada tambahan buat beli makanan yang bergizi buat anak-anak d isamping juga kartu lansia dan Kartu Jakarta Sehat," jelas Rieke.


Dapatkan bonus 100% langsung di : https://goo.gl/JyjRq5

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget