Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PREDIKSI INTER MILAN vs SAMPDORIA 4 APRIL 2017 : PANGGUNG ICARDI LAGI ?

PREDIKSI INTER MILAN vs SAMPDORIA : PANGGUNG ICARDI LAGI ?


www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Inter Milan akan kedatangan lawan tangguh dalam lanjutan giornata ke-30 Serie A, Selasa (4/4) dini hari mendatang. La Beneamata akan kedatangan Sampdoria dalam pertandingan tersebut.

Inter yang belakangan kembali tampil ganas di Serie A berpeluang untuk kembali mempertahankan momentum baik mereka di laga nanti. Di tambah lagi, tim asuhan Stefano Pioli kabarnya masih ingin mengejar tiket Liga Champions di musim depan. Kemenangan akan sangat penting bagi target tersebut.

Inter saat ini berada di posisi kelima di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 5 poin. Mereka masih tertinggal 8 poin dari Napoli yang berada di posisI ketiga atau posisi minimal untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Sementara itu, Sampdoria perlahan tapi pasti mulai merangsek ke 10 besar. Tim asal Genoa itu kini berada di posisi ke-9 dengan koleksi 41 poin.

Il Capitano Inter ini kembali menjadi pemain kunci bagi Nerazurri di musim ini. Hal itu ia buktikan dengan catatan golnya di Serie A yang sudah mencapai angka 20. Icardi hanya tertinggal 3 gol dari Edin Dzeko yang untuk sementara berada di puncak top skorer Seria A.

Mauro Icardi

Icardi diperkiarakan akan menjadi figur penting Inter di laga nanti. Kemampuannya dalam menempatkan posisi serta determinasinya akan sangat merepotkan lini belakang Il Samp.

Penyerang gaek ini akan diandalkan Sampdoria untuk merepotkan Inter di laga nanti. Absennya penyerang utama, Luis Muriel karena cedera membuat beban gol Il Samp tertuju padanya.

Di musim ini, Quagliarella sudah mencetak 7 gol di Serie A. Catatan itu menjadikannya top skorer kedua Sampdoria setelah Luis Muriel.

http://www.777win.com/#/

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN INTER MILAN VS SAMPDORIA

Inter Milan XI: Handanovic; Miranda, Medel, Ansaldi; D’Ambrosio, Gagliardini, Kondogbia, Candreva; Banega, Perisic; Icardi

Sampdoria XI: Viviano; Regini, Silvestre, Skriniar, Sala; Praet, Torreira, Barreto; Fernandes; Schick, Quagliarella


http://www.777win.com/#/

PREDIKSI SKOR INTER MILAN VS SAMPDORIA

Situs Bola Online Terpercaya - Rekor head to head kedua tim dalam lima laga terakhir cukup berimbang. Dari lima laga itu, baik Inter maupun Sampdoria sama sama mengoleksi dua kemenangan dan satu laga lainnya berakhir seri.

Sementara itu di pertemuan pertama antara kedua tim di musim ini yang terjadi di markas Sampdoria pada Oktober 2016 lalu, Il Samp berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Inter.

Namun, kini kondisinya jauh berbeda. Inter yang dilatih Stefano Pioli sangat tajam jika mentas di kandang. Pertandingan kontra Atalanta yang berakhir dengan skor 7-1 beberapa waktu lalu jadi buktinya.

Di pertandingan itu Icardi menjadi bintang dengan catatan tiga golnya. Di pertandingan nanti, Icardi berpotensi melakukan hal yang sama. Inter diprediksi bisa meraih kemenangan 3-1 atas Sampdoria dengan Mauro Icardi mencetak salah satu gol Inter atau bahkan ketiganya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget