Info Berita Terkini

Slide

Landscape

SERIBU KARANGAN BUNGA BANJIRI BALAI KOTA DKI UNTUK AHOK - DJAROT, BEGINI RESPON SANDIAGA

SERIBU KARANGAN BUNGA BANJIRI BALAI KOTA DKI UNTUK AHOK - DJAROT, BEGINI RESPON SANDIAGA

Lapangan di Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi karangan bunga, Rabu (26/4/2017).

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku senang dengan banyaknya ucapan terima kasih dalam bentuk karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota DKI Jakarta.

Menurut Sandi, hal itu menunjukkan ungkapan terima kasih masyarakat kepada Basuki- Djarot dan menjadi rezeki bagi pengrajin karangan bunga.

"Saya rasa itu bagus ya buat mendorong ekonomi. Sekarang kan sepi order tuh pengrajin karangan bunga. Dengan Pilkada, bisa menghasilkan omzet lebih buat mereka," kata Sandi usai mengisi seminar kewirausahaan di SMA Al-Azhar, BSD, Tangerang Selatan, Rabu (26/4/2017).

Sandi menilai, kiriman karangan bunga dari berbagai pihak memperlihatkan apresiasi terhadap Basuki dan Djarot.

Cara apresiasi warga Jakarta dengan memberikan karangan bunga beserta ucapannya dianggap Sandi sebagai cara yang baik dan menghadirkan kesejukan bagi Jakarta.

Ratusan karangan bunga diletakkan tersebar di kawasan Balai Kota DKI Jakarta hari ini. Karangan bunga tersebut sebagian besar berisi ucapan terima kasih dan ketidakrelaan terhadap Ahok- Djarot yang diperkirakan tidak melanjutkan kepemimpinannya di DKI Jakarta.

Berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survei dan real count KPU DKI, Ahok- Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Video Selengkapnya


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget