Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Wakapolri Sebut Sudah Ada Titik Terang Soal Pelaku Teror ke Novel

Wakapolri Sebut Sudah Ada Titik Terang Soal Pelaku Teror ke Novel


Wakapolri Komjen Syafruddin

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Hingga pada saat ini, Polisi masih belum menangkap atau bahkan mengungkap siapa pelaku teror penyiraman air keras pada penyidik KPK Novel Baswedan. Namun, Wakapolri Komjen Syafruddin menyebutkan bila sudah ada titik terang berkaitan dengan penyelidikan kasus tersebut.

"Sudah ada titik terang. Saya sudah berkali-kali mengatakan bahwa investigasi, selidi, ungkap secepatnya," ujar Wakapolri Komjen Syafruddin di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Wakapolri Komjen Syafruddin tidak merinci apa maksud pernyataan itu. Menurutnya, kewenangan untuk menyampaikan hal ini berada di Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan.

"Tidak bisa diungkapkan disini. Kapolda Metro Jaya yang punya tugas tersebut," tuturnya.

Sebelumnya,penyidik senior KPK Novel Baswedan disiram dengan air keras oleh orang yang tak dikenal seusai dia menunaikan salat subuh dimasjid kompleks rumahnya, di Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (11/4/2017). Karena kejadian tersebut,mata Novel Baswedan mengalami gangguan dan harus dilarikan ke rumah sakit sampai pada akhirnya harus dirawat di Singapura.

Hingga pada saat ini,Polisi masih belum mengungkap pelaku yang melakukan tindakan pidana tersebut kepada Novel Baswedan.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY


http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget