Info Berita Terkini

Slide

Landscape

10 Musisi Dunia Ini Semuanya Mati Di Usia 27 Tahun

10 Musisi Dunia Ini Semuanya Mati Di Usia 27 Tahun

Situs Judi Online Terpercaya - Semua pasti setuju kalau kematian memang tak bisa di tebak datangnya karena takdir dari Yang Maha Kuasa. Namun meski begitu, beberapa musisi dunia ini kematiannya menjadi tanda tanya besar karena meninggal di usia yang sama, yakni 27 tahun.

Orang-orang pun menyebutkan mereka tergabung dalam '27 Club'. Istilah 27 Club atau Klub 77 ini merujuk kepada musisi-musisi terkenal yang meninggal di usia 27 tahun. Musisi itu sering kali meninggal karena efek dari penyalahgunaan obat-obatan atau alkohol ataupun tindak kekerasan seperti pembunuhan dan bunuh diri.

Walaupun banyak yang mempercayai ha ini hanyalah kebetulan belaka, namaun tak sedikit orang-orang yang menyebutkan ini bagian dari konspirasi bahkan di hubung-hubungkan dengan hal gaib.

www.777win.com

Berikut deretan musisi yang meninggal di usia 27 tahun dan di anggap bagian dari 27 Club atau Klub 27 :

1 . Jimi Hendrix.
Jimmi Hendrix adalah gitaris, penyanyi, penulis lagu dan tokoh budaya Afro-Amerika pada eranya. Dia juga salah satu gitaris terbaik paling berpengaruh dalam sejarah musik rock dan jadi role model gitatris di dunia.

Gitaris legendaris ini lahir pada 27 November 1942. Ia meninggal di London pada 18 September 1970do hotel Samarkand, setelah semalaman bersama pacarnya, Monika Dannemann.

Di duga kematian Jimmi Hendrix akibat tercekik muntahnya sendiri. Tapi ada yang juga berspekulasi ia sesak nafas akibat overdosis obat tidur sambil minum anggur.

Pada 2009, manajer band Animal, Tappy, menulis buku yang menyatakan kalau Jimmi Hendrix di bunuh karena dia ingin memutus kontraknya. Jimmi Hendrix tercatat meninggal pada usia 27 tahun, 295 hari.

2 . Jim Morisson.
Jim Morisson merupakan pendiri dan vokalis band The Doors serta penyanyi terbesar sepanjang masa. Di puncak popularitasnya, Jim Morisson mengalami ketergantungan pada alkohol, obat-obatan terlarang dan seks bebas.

Pada 3 Juli 1971, Jim Morisson di temukan tewas dengan kondisi hidung berbusa dan berdarah oleh pacarnya, Pamella Courson, di bak mandi salah satu hotel di Paris. Ia meninggal di usia 27 tahun, 207 hari.

3 . Kurt Cobain.
Siapa  yang tidak kenal sosok yang satu ini? Namanya masih terkenang hingga sekarang karena karya-karyanya bersama bandnya Nirvana. Kurt Cobain di ketahui kecanduan narkoba untuk melawan depresi berat yang di deritanya.

Pada 5 April 1994, para fans setia Nirvana gempa mendengar kabar meninggalnya Kurt Cobain. Ia di temukan tergeletak dengan posisi sebuah senapan di dadanya. Kurt Cobain di duga bunuh diri. Saat itu Kurt Cobain berusia 27 tahun, 44 hari.

4 . Amy Winehouse.
Amy Winehouse merupakan penyanyi dan pencipta lagu soul, jazz dan R&B yang terkenal di Inggris. Semasa hidupnya ia mengantongi berbagai penghargaan. Sebut saja Mercury Prize, Novello Awards, BRIT Awards dan dia tercatat sebagai VH1's 100 Perempuan Terhebat Dalam Musik.

Amy meninggal pada 23 Juli 2011 karena kecanduan alkohol setelah susah payah berjuang melawan ketergantungan minuman keras dan narkoba. Tercatat ia meninggal di usia 27 tahun, 312 hari.

5 . Brian Jones.
Bernama lengkap Lewis Brian Hopskin Jones, ia adalah musisi multi instrumental atas Inggris yang menjadi salah satu pendiri band legendaris Rolling Stones, yang merangkap sebagai manajer . Kiprah Jones meroket dalam album awal Rolling Stones sebagai pemain ritem, slide gitar, harmonika dan backing vokal.

Pada 3 Juli 1969 Jones di temukan tidak bernyawa di dasar kolam renang di rumahnya di Hartfield, East Sussex. Laporan menyatakan Jones meninggal karena kecelakaan saat renang. Saat itu usianya 27 tahun, 125 hari.

6 . Janis Joplin.
Janis Joplin lahir di Porth Arthur, Texas, Amerika Serikat pada 19 Januari 1943. Ia merupakan vokalis band Big Brother and the Holding Company. Kebiasaan minum alkohol dan mengkonsumso narkota membuat hidupnya berantakan.

Janis Joplin di temukan tewas pada usia 27 tahun, 258 hari menggenggam uang akibat sakau overdosis heroin di samping tempat tidurnya di hotel Landmark Los Angeles pada 4 Oktober 1970.

7 . Kristen Pfaff.
Kristen Pfaff merupakan bassis dari band Hole yang vokalisnya adalah mantan istri Kurt Cobain yaitu Courtney Love. Pada 16 Juni 1994 ia tewas karena overdosis heroin. Ia tercatat meninggal di usia 27 tahun, 21 hari.

8 . Chris Bell.
Chris Bell adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan gitaris asal Amerika Serikat. Chris Bell meninggal pada 27 Desember 1978 di usia 27 tahun, 349 hari karena kecelakaan lalu lintas.

Ia kehilangan kendali atas Triumph TR-7, mobil sportnya yang mengahantam sebuah tiang lampu kayu di sisi jalan dan membunuhnya seketika.

9 . Alan Wilson.
Alan Wilson adalah vokalis, gitaris, pemain harmonika dan penulis sebagian besar lagu untuk band Blues Amerika Serikat, Canned Heat. Bersama Canned Heat, Wilson tampil di dua konser besar pada era 1960-an, Monterey Pop Festivalp pada tahun 1967 dan Woodstock pada tahun 1969.

Alan Wilson telah di laporkan mencoba bunuh diri dua kali sebelum kematiannya. Alan Wilson akhirnya meninggal di California akibat overdosis pada usia 27 tahun, 61 hari.

10. Mia Zapata.
Mia Zapata dan tiga temannya membentuk band rock punk bernama The Gits saat kuliah di Ohio pada bulan September 1986. Album The Gits pertama yang berjudul Frenching th Bully di rilis pada tahun 1992 di bawah label indie.

Namun sayang, ia di temukan terbunuh di jalan tidak jauh dari rumahnya di dekat Tavern Comet di Seattle pada pagi hari tanggal 7 Juli 1993. Saat itu usianya 27 tahun, 316 hari.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget