Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Djarot Bahas Rencana Konser Kebangkitan Nasional

Djarot Bahas Rencana Konser Kebangkitan Nasional
Hari pertama Jadi Plt Gubernur Djarot akan lakukan ini.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Menjamu sejumlah musisi dan artis, Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membahas rencana konser Kebangkitan Nasional.

Dalam jumlah makan malam yang diadakan di rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017), Djarot mengundang musisi dan artis ternama Indonesia.

Menurut Djarot, pertemuan itu merupakan rapat koordinasi untuk peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan pencanangan HUT Jakarta ke 490.

"Pencanangan HUT DKI Jakarta itu sekaligus mengadakan konser Kebangkitan Nasional," jelas Djarot yang berbicara pada wartawan di temani musisi Addie MS.

Konser Kebangkitan Nasional itu di katakan nantinya akan mengusung tema Bhineka Tunggal Ika dan akan di helat bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional pada 20 Mei mendatang.

http://www.777win.com/#/

Tujuan konser tersebut di gabung dengan HUT DKI Jakarta adalah untuk menggugah kembali nasionalisme bangsa Indonesia yang Bhineka Tunggal Ika. Sedangkan, Addie MS mengaku dirinya di ajak oleh Djarot untuk menggarap helatan konser yang akan melibatkan para musisi, budayawan dan seniman Indonesia itu.

Ia di ajak setelah Djarot menyampaikan apresiasinya terhadap aksi spontan Addie MS menggelar paduan suara di Balai Kota, Jakarta, 10 Mei lalu. "Pak Djarot mengatakan pada saya, 'bagaimana jika kita memperluasnya lagi untuk hari yang bersejarah yaitu Hari Kebangkitan Nasional'," tutur Addie MS.

Selain Addie MS, hadir dalam jamuan makan malam dan rapat itu sejumlah musisi dan pesohor seperti Maia Estianty, Once Mekel, Erwin Gutawa, Tompi dan lainnya. Djarot di temani pula oleh istrinya Happy Farida dan ketiga putrinya.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget