Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Final Copa del Rey, Persembahan Terakhir Dari Luis Enrique


www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Di jamin, Barcelona akan bermain sangat bersemangat di final Copa Del Rey yang di gelar di Stadion Vicente Caldero, Madrid, pada Sabtu (27/5/2017).

Masalahnya, final ini menjadi satu-satunya jalan buat Barcelona untuk mendapatkan trofi musim ini. Karena pelatihnya, Luis Enrique bakal pergi kelar musim ini, maka Copa Del Rey juga menjadi persembahan terakhir dari pelatih berusia 47 tahun itu buat Barcelona.

Kalau Luis Enrique bisa melakukannya, berarti ia akan meniru jejak Pep Guardiola yang hanya bisa meraih gelar juara Copa Del Rey pada musim terakhirnya di klub itu, 2011-2012.

Di lain pihak, Alaves juga akan bermain all out dengan alasan yang sangat berbeda. El Glorioso akan tampil pada final kedua sepanjang sejarah klub itu pada ajang kompetitif.

Final pertama adalah di Piala UEFA 2000-2001. Ketika itu, Alaves kalah dari Liverpool melalui perpanjangan waktu.

Pelatih Alaves, Mauricio Pellegrino, sadar benar bahwa tim asuhannya menjadi pihak underdog. Meski demikian, Mauricio Pellegrino dan Alaves punya faktor-faktor yang bisa membuat kejutan.

Setidaknya, Barcelona sudah merasakan bagaimana rasanya kalah 1-2 dari Alaves di Camp Nou musim ini walau Barcelona kemudian bisa membalas kekalahan itu dengan menang besar 6-0 di kandang Alaves.

http://www.777win.com/#/

"Kami adalah tim yang sulit untuk di hadapi. Saya memiliki sebuah grup yang sangat kompetitif. Jadi, kami harus fokus pada aspek-aspek yang membuat tim menjadi lebih kuat," kata Mauricio Pellegrino kepada Marca.

Luis Enrique harus mengatur tim sebaik-baiknya sebab ia tidak bisa menurunkan Barcelona dengan skuat lengkap. Di barisan serangan, Luis Suarez tidak akan tampil sebab ia menjadi skors kartu merah. Kemungkinan, Paco Alcacer akan mengisi slot striker asal Uruguay itu.

Lalu, di barisan pertahanan. Bek kanan Sergio Roberto juga menjalani skors kartu merah. Meski tidak terkena sanksi pun, bek Spanyok itu tetap akan absen karena cedera. Gelandang Barcelona, Andre Gomes, melindungi bola saat melawan Espanyol pada partai Piala Super Spanyok di Stadion Tarragona, 25 Oktober 2016.

Andre Gomes yang mengisi posisi bek kanan dalam dua laga terakhir di La Liga, bisa jadi akan di percaya Luis Enrique untuk berada di sana lagi.

Sebenarnya, bek kanan yang sejati, Alex Vidal, sudah kembali berlatih sejak 24 Mei lalu kelar menghilang tiga bulan. Alex Vidal mengalami cedera berat setelah di tekel oleh bek Alaves, Theo Hernandez, pada 11 Februari lalu.

Meski Alex Vidal sudah muncul di lapangan, buka berarti Luis Enrique akan menurunkannya sebagai starter pada final nanti.

Konsentrasi Barcelona juga sedikit banyak akan di pengaruhi oleh faktor nonteknis. Lionel Messi baru saja di jatuhi hukuman 21 bulan penjara akibat penggelapan pajak. Tentu saja, Lionel Messi akan melakukan banding sehingga ia tidak perlu di penjara dalam arti harfiah. Akan tetapi, berita itu berpotensi tetap bakal mengganggu.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[img]http://i.imgur.com/pYvKKKe.gif[/img]

Telah hadir Web Games Online Terbaru, MestiQQ

Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

- 100% Player vs Player!!!
- Customer Services yang cantik dan handal!!!
- Pendaftaran gratis!!!
- Deposit minimum 10ribu!!!
- Withdraw minimum 20ribu!!!
- Proses Depo & Withdraw cepat hanya 1 menit!!!
- Tanpa batas maksimal Withdraw!!!
- Pelayanan Depo & Withdraw selama 24 jam/7 Hari!!!
- 7 Games pilihan hanya dengan 1 ID!!!
a. Poker
b. Domino Qiu Qiu
c. Adu Qiu
d. Bandar Poker
e. Bandar Qiu
f. Capsa Susun
g. Sakong
- Proteksi user ID terbaik, mencegah account anda dihack oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab!!!
- Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
- Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!

Jadi, tunggu apalagi??? Buruan daftar sekarang dan undang teman2 mu sebanyak-banyaknya..

Pendaftaran bisa langsung mengklik link tautan berikut :

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Informasi lebih lanjut?? Hubungi kami di kontak bawah ini :

- Pin BBM : 2C2EC3A3
- HP : +855966531715
- Facebook Page : @mestiqq

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget