Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hampir 20 Tahun Ditinggal Putri Diana, Pangeran William Masih Berduka


www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Sudah hampir 20 tahun sejak Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil 1997 silam. Hingga kini, putra pertamanya, Pangeran William, masih berat mengikhlaskan kepergian sang ibunda.

Belum lama ini, Pangeran William diwawancarai oleh majalah GQ versi Inggris. Bicara soal peringatan 20 tahun kematian Putri Diana, ayah dua anak itu mengaku masih terus berduka walaupun kini sudah tidak lagi menolak jika diminta untuk bicara soal sang ibunda.

"Aku sekarang lebih bisa menerima jika dibandingkan sebelumnya. Aku sekarang bisa lebih terbuka bicara soal ibuku, bisa lebih jujur dan bisa lebih mengingatkannya dengan baik. Aku juga bisa dengan lebih leluasa bicara soal ibuku kepada publik," ujar Pangeran William.

"Tapi butuh waktu hampir 20 tahun untuk bisa seperti sekarang. Walaupun hingga kini aku masih merasa berat membicarakannya karena kematiannya terjadi secara mendadak," lanjutnya.

http://www.777win.com/#/

Dukanya pun terasa lebih berat karena status sang ibunda sebagai putri kerajaan Inggris. Pangeran William tidak bisa dengan mudah merelakan kepergian Putri Diana karena banyak rakyat Inggris yang hingga kini masih berduka untuknya.


"Duka yang kurasakan tidak seperti kebanyakan orang karena semua orang tahu mengenai kematian ibuku. Semua orang tahu ceritanya, semua orang tahu siapa ibuku. Situasinya berbeda jika dibandingkan dengan kebanyakan orang yang kehilangan sosok yang mereka cintai. Mereka bisa menyembunyikannya atau bisa memilih untuk berbagi duka dengan orang lain," pungkas Pangeran William.

Putri Diana meninggal dunia pada Agustus 1997 karena kecelakaan mobil di Paris. Insiden tersebut terjadi satu tahun setelah sang putri bercerai dari Pangeran Charles. Semasa hidup, ia kerap terlibat dalam berbagai kegiatan amal terutama memusatkan perhatian pada anak-anak.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget