Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Patung Ini Terbuat Dari Susunan 20 Ribu Kumbang

Patung Ini Terbuat Dari Susunan 20 Ribu Kumbang

Situs Judi Online Terpercaya - Jika Umumnya patung terbuat dari kayu, batu atau benda keras lainnya, berbeda halnya dengan patung yang satu ini. Patung karya seorang seniman bernama Yoneji Inamura ini terbuat dari susunan kumbang yang telah mati. Tidak tanggung-tanggung, patung yang berbentuk Buddha ini terbuat dari susunan Kumbang sebanyak 20 ribu ekor.

Tidak jelas patung tersebut kapan di buat. Yang pasti, patung ini kembali menghebohkan dunia setelah seorang direktur museum seni di Tokyo, Jepang menemukan patung ini kembali. Setelah di temukan kembali, patung Buddha yang sangat unik ini sendiri menjadi salah satu karya seni unik yang menjadi idola beberapa seniman dan di pamerkan di acara pameran seni di Town Hall Itakura, Jepang.

Patung ini terbuat dari puluhan ribu kumbang yang telah mati.

www.777win.com

Dari beberapa laporan yang ada, sang pembuat patung yakni Inamura membuat patung ini selama bertahun-tahun. Untuk mengumpulkan puluhan ribu kumbang yang telah mati pun di butuhkan waktu sedikitnya selama enam tahun.

Pada tahun 1972, di ketahui bahwa Inamura mulai membuat patung ini di sela-sela kesibukannya yang bekerja sebagai pemelihara sarana prasarana kereta api di perusahaan kereta api lokal di Itakuta, Jepang Gunma Prefecture. Tapi, tidak di ketahui kapan patung ini di selesaikan dan menjadi sekeren saat ini.

Karya seni unik di pamerkan di acara pameran seni di Jepang.

http://www.777win.com/#/

Beberapa orang yang mengenal Inamura mengungkapkan bahwa pria tersebut mencari Kumbang ketika menyusuri rel kereta saat bekerja sejak tahun 1972 hingga beberapa tahun setelahnya. Beberapa lagi mengatakan bahwa pria itu mulai mencari kumbang setelah bertemu dengan anak-anak di sekitar rel kereta yang  hobi berburu Kumbang.

Sejak ssat itulah, pria yang telah meninggal tahun lalu ini pun di percayai mulai menggeluti hobinya mencari Kumbang dan mengubahnya jadi karya seni unik. Dulu, patung seni yang unik ini menjadi salah satu patung yang bikin semua orang kagum. Banyak orang pergi ke Itakura hanya untuk melihat patung Buddha berbahan dasar Kumbang ini secara langsung. Sayang, lama-kelamaan orang-orang mulai melupakan patung ini.

Patung Buddha ini terbuat dari 20 ribu Kumbang yang telah mati.

Tapi kini,patung ini kembali di pamerkan di sebuah pameran seni yang lebih besar di Jepang. Sebuah karya seni yang unik dan luar biasa mengesankan.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget