Info Berita Terkini

Slide

Landscape

POLISI SUDAH MENEMUKAN PELAKU YANG TERLIBAT 'BOM BUNUH DIRI' DI KAMPUNG MELAYU, BERIKUT INI VIDEO SELENGKAPNYA

POLISI SUDAH MENEMUKAN PELAKU YANG TERLIBAT 'BOM BUNUH DIRI' DI KAMPUNG MELAYU, BERIKUT INI VIDEO SELENGKAPNYA

Sebuah rumah berukuran cukup besar di Kampung Bongkok, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, ‎digeledah oleh Densus 88 bersama Polda Jawa Barat, Jumat (26/5/2017).

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Kekhawatiran AZ (70) terbayar. Sejak kemarin, Kamis (25/5/2017) ia tak henti-hentinya menanti kabar dari sang anak, JIS, yang tak kunjung pulang dari Pasar Baru Kota Bandung. 

Namun, bukan sosok JIS yang ditemui AZ, Jumat (26/5/2017), melainkan kabar tentang anaknya bersama sang istri yang ditangkap Densus 88 seusai berbelanja kebutuhan konveksi di Pasar Baru, Kota Bandung. JIS diduga terlibat dalam aksi teror bom di Kampung Melayu.  

"Berangkat ke Pasar Baru dari kemarin tapi belum pulang dari kemarin dan belum ada kabar dari kemarin. Saya juga tidak tahu kalau ditangkap polisi," ujar AZ saat ditemui di rumah JIS di Kampung Bongkok RT 03 RW 08, Desa Padaasih, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (26/5/2017). 

AZ keukeuh dan tidak percaya jika anaknya dituduh terlibat dalam aksi teror bom di Kampung Melayu. Menurut dia, anak ke delapannya tersebut pengusaha konveksi yang sukses dan tidak terlihat mengikuti organisasi menyimpang selama ini. 

Selain itu, AZ menjelaskan, anaknya adalah sosok pengusaha yang ramah dan sering membantu warga sekitar.  "Tidak percaya kalau anak saya ikut-ikutan kaya gini. Kesehariannya di rumah saja tidak pernah kemana-mana. cuma usaha konveksi saja," ucapnya.

Selain AZ, salah satu teman dekat JIS, He (42) mengatakan, JIS adalah sosok pengusaha yang sering memperkerjakan warga sekitar. "Kalau ada yang menganggur pasti dibawa kerja sama dia," ujar Hendi.

Senada dengan AZ, He juga tidak percaya jika JIS terlibat dalam aksi terorisme.  "Belum percaya. Tapi ya, namanya orang mungkin bisa berubah," tandasnya. 

Video Selegkapnya



Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/xLLume
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

http://allaboutpelangiqq.blogspot.com/2017/05/hidup-bergelimang-harta-dari-judi-online.html

http://allaboutpelangiqq.blogspot.com/2017/05/bingung-memilih-situs-judi-online.html

http://pelangiqqmyblog.blogspot.com/2017/05/apa-sebenarnya-judi-online.html

http://allaboutpelangiqq.blogspot.com/2017/05/ini-majelis-hakim-banding-perkara-ahok.html

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget