Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

PREDIKSI ARSENAL vs MANCHESTER UNITED 7 MEI 2017, THE GUNERS DALAM TEKANAN!

PREDIKSI ARSENAL vs MANCHESTER UNITED 7 MEI 2017, THE GUNERS DALAM TEKANAN!


www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Premier League di pekan ke-36 rupanya masih punya duel super seru yang layak dinantikan antara dua tim top papan atas, Arsenal kontra Manchester United. Kesempatan kedua kubu untuk menembus zona Liga Champions akan ditentukan di laga ini mengingat yang jadi pecundang akan teramat sulit untuk mengejar Liverpool dan Manchester City di tangga kedua dan ketiga. Siapakah yang mampu merengkuh poin penuh? Simak prediksinya dari Sepakbola.com berikut ini.

Sempat jadi penantang serius juara di awal musim, Arsenal kini malah jadi yang terbelakang di antara tim enam besar klasemen sementara. Baru memainkan 33 pertandingan, skuat asuhan Arsene Wenger mengoleksi nilai 60 atau terpaut enam angka dari City di batas terakhir kualifikasi Liga Champions.

Partai puncak piala FA yang baru mereka tembus beberapa waktu lalu tidak akan terasa manisnya jika tahun depan Meriam London tidak berlaga di kasta teratas Benua Biru. Ini seakan menggarami luka Arsenal yang dipastikan tidak akan finis di atas rival abadi mereka, Tottenham Hotspur, usai kalah di duel keduanya yang bertajuk North London Derby tersebut. Sudah jelas jika tuan rumah berada dalam tekanan hebat jelang digelarnya big match ini.

Sementara MU yang masih bermasalah dengan segudang cedera yang diderita para pilar inti masih punya bekal motivasi oke kala melawat ke Emirates. Pasalnya The Red Devils baru saja memenangkan partai semifinal leg pertama Liga Europa kontra Celta Vigo. Ini membuat peluang United untuk meraih trofi kedua musim ini makin terbuka lebar.

Sang manajer, Jose Mourinho, yang akan lebih terfokus untuk mengamankan tiket UCl via Europa League mengisyaratkan jika ia akan merombak susunan pemain agar bisa menyiasati kelelehan usai perjalanan panjang ke markas Celta. Dengan ini tekanan pada Arsenal akan bertambah besar karena mereka makin diunggulkan untuk mengangkangi ‘tim kedua’ Setan Merah yang pastinya tetap tangguh.

Di musim terbaiknya dalam seragam Arsenal, Sanchez kini berjarak selemparan batu dari satu milestone baru. Ia hanya butuh dua gol lagi untuk membuat catatan golnya di Liga Inggris menjadi genap 50. Menilik rekornya yang memang subur dengan 19 gol plus sembilan assist di 2016/2017 rasanya tidak sulit bagi pemain lincah asal Chile ini untuk menggapainya. Pada musim lalu saja ia berhasil membuat brace ke gawang MU kala Gudang Peluru berpesta tiga gol tanpa balas di Emirates.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Meski sudah kembali berlatih bersama tim utama, kondisi Shkodran Mustafi sebenarnya masih tanda tanya. Ia bisa saja turun dari menit awal mengingat betapa pentingnya partai ini. Sementara gelandang jangkar Granit Xhaka dipastikan absen akibat cedera engkel di derby lalu dan akan membersamai Lucas Perez, David Opsina dan Santi Cazorla di ruang perawatan.

Selain cedera pemain-pemain yang sudah lama seperti pada Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, MU ternyata juga harus kehilangan Luke Shaw, Ashley Young dan Marcus Rashford. Keadaan ini diperparah dengan masih menepinya Fellaini akibat akumulasi kartu. Beruntung duo bek asal Inggris, Phil Jones dan Chris Smalling, diperkirakan sudah kembali bugar.

Dengan asumsi Mourinho benar-benar ingin melakukan rotasi besar di starting XI, maka ada kesempatan bagi Juan Mata dan Wayne Rooney untuk kembali unjuk gigi. Dua penggawa senior MU ini bisa jadi momok serius mengingat nama pertama adalah pencetak satu gol di pertemuan pertama lalu dan yang satunya menjadikan Arsenal sebagi kesebelasan favorit untuk dijebol gawangnya (11 kali).

Arsenal XI (3-4-2-1): Cech, Mustafi, Koscielny, Gabriel, Monreal, Coquelin, Ramsey, Chamberlain, Ozil, Sanchez, Giroud

Manchester United XI (4-2-3-1): De Gea, Darmian, Smalling, Bailly, Blind, Carrick, Pogba, Mata, Mkhitaryan, Martial, Rooney

PREDIKSI SKOR ARSENAL VS MAN UNITED

Dalam lima pertemuan terakhir MU memang jadi sedikit tidak diunggulkan karena hanya sekali menang dan bermain imbang di dua partai lainnya, namun mereka punya ‘kartu as’ lain dalam diri manajer mereka, Mourinho. The Special One dalam sejarah kariernya di ajang EPL belum pernah sekalipun takluk dari Wenger (lima kemenangan, tujuh imbang). Satu-satunya momen di mana The Professor unggul adalah pada kompetisi Community Shield 2015 lalu.

Meski diunggulkan di atas kertas, Arsenal tetap tidak akan mudah menaklukkan MU yang fokusnya tengah bercabang. Tekanan yang amat berat untuk menuju UCL lewat satu-satunya cara, yakni EPL, membuat Olivier Giroud dkk diprediksi akan kesulitan untuk menghadapi tim cadangan Iblis Merah sekalipun.

Dengan final Europa League yang tinggal selangkah lagi mereka pijaki, MU rasa-rasanya tidak akan terlalu memburu kemenangan di laga ini, namun rekor 25 laga tanpa kekalahan di liga rasanya amat sayang untuk tidak dilanjutkan. 777menang.com meyakini skor dimenangkan Arsenal dengan skor tipis 2-1 akan menjadi hasil akhir di partai ini.



Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget