Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR vs MANCHESTER UNITED 14 MAY 2017 : LAGA PERPISAHAN DI STADION WHITE HART LANE

PREDIKSI TOTTENHAM HOTSPUR vs MANCHESTER UNITED 14 MAY 2017 : LAGA PERPISAHAN DI STADION WHITE HART LANE


www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Meski Premier League sudah mendekati akhir, rupanya masih ada duel seru antar tim papan atas yang layak untuk disaksikan. Tottenham Hotspur akan menjalani partai kandang terakhir melawan Manchester United. Mampukah Spurs memberi perpisahan manis untuk White Hart Lane di pekan ke-37 ini? Simak prediksi dari Sepakbola.com berikut ini.

Usai lengah dan menelan kekalahan menyakitkan tak terduga dari West Ham United pekan lalu, asa bagi Spurs untuk menajadi juara liga Inggris tampaknya harus tertunda setidaknya untuk satu musim lagi. Meski masih ada tiga pekan tersisa dengan jarak tujuh poin dari pemuncak klasemen Chelsea, rasanya terlalu naif bagi armada London Utara berharap adanya keajaiban lagi.

Walaupun harus menambah luka lagi setelah pada musim lalu mengalami petaka yang sama kala bersaing dengan Leicester City, Spurs harus bangkit karena musim mereka belum selesai. Dengan kepastian untuk sementara pindah kandang ke Wembley di musim 2017/2018 sembari menunggu rampungnya pembangunan stadion anyar, The Lilywhites diharapkan mampu memberi kado perpisahan manis untuk White Hart Lane. Kebersamaan selama 118 tahun tidak boleh begitu saja diakhiri dengan hasil negatif.

Sementara United tampaknya akan memainkan skenario serupa layaknya pekan lalu di mana mereka nampak ‘sengaja’ menahan diri saat jumpa Arsenal. Dengan target masuk ke Liga Champions melalu finis empat besar sudah tidak lagi realistis, nampaknya memang bijak bagi The Red Devils untuk mencurahkan segenap fokusnya ke Liga Europa yang sudah mereka tapaki finalnya.

Meski berstatus sebagai underdog di partai ini, MU jelas tidak bisa diremehkan. Anak-anak asuhan Jose Mourinho akan bermain lepas tanpa beban dan itu bisa menjadi ancaman bagi Tottenham yang sangat membutuhkan kemenangan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Tottenham tampaknya sudah bisa memasang kembali sang fullback kiri andalan, Danny Rose, usai pulih dari cedera. Akan tetapi masalah kebugaran bisa membuat manajer Mauricio Pochettino akan mempercayakan posisinya pada Ben Davies.

Sementara bagi MU belum ada masalah cedera baru selain absennya Marouane Fellaini akibat skorsing kartu merah. Eric Bailly yang diusir di laga leg kedua semifinal Europa League dijagokan untuk tampil kembali dan berduet dengan Chris Smalling yang dituntut segera meraih bentuk terbaiknya.

Tottenham starting XI (4-3-3): Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dembele, Wanyama; Eriksen, Dele, Son; Kane

Manchester United XI (4-3-2-1): De Gea; Tuanzebe, Smalling, Jones, Darmian; Herrera, Carrick, Rooney; Mata, Martial, Mkhitaryan

PREDIKSI SKOR

MU meskipun superior atas Spurs dari segi historis, namun sebenarnya Manchester Merah kini agak kesulitan ketika harus tandang. Dalam enam lawatan terakhir ke White Hart Lane, jawara EPL 20 kali tersebut hanya membukukan empat hasil imbang serta satu kemenangan saja dan itu terjadi pada 2012 lalu. Wayne Rooney dkk bahkan dipermalukan tiga gol tanpa balas pada musim lalu.

Namun Spurs juga sama saja. Kemenangan 3-0 itu adalah satu-satunya hasil positif atas MU dalam 15 bentrokan terakhir di ajang liga. Sisanya mereka kalah delapan kali dan seri enam kali.

Dengan sudah patahnya rekor tidak terkalahkan pribadi MU di angka 25, rasa-rasanya sudah tidak ada lagi yang perlu ditengok di sisa pekan mereka di Premier League. Jadi sebenarnya keputusan Mourinho untuk terus fokus ke Eropa bukanlah langkah yang buruk. Meski jelas tidak akan diterima fans 100 persen. Tinggal bagaimana Tottenham memanfaatkan peluang ini.

MU juga bisa jadi lawan yang pas untuk pesta perpisahan White Hart Lane. Pasalnya musim lalu Setan Merah juga keok kala main kontra West Ham yang memilih berpisah dengan Boleyn Ground.

Berdasarkan uraian di atas 777win menjagokan Tottenham akan menang atas MU dengan skor 2-1.



Dapatkan Bonus 100% member Baru : https://goo.gl/xLLume
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget