Info worlcup 2022 Berita Terkini situs 100% cepmek|sbobet|on88id

Slide

Landscape

Repotnya Lionel Messi Asal Iran Ini Kerap Dikejar Penggemar

Repotnya Lionel Messi Asal Iran Ini Kerap Dikejar Penggemar
Reza Parastesh sang kembaran Lionel Messi sedang berpose bersama dengan 2 orang gadis Iran.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Memiliki wajah mirip sosok terkenal biasanya mendatangkan keberuntungan.

Namun, hal itu nampaknya tidak berlaku untuk Reza Parastesh seorang mahasiswa asal Iran.

Akibat wajahnya sangat mirip bintang sepak bola Lionel Messi, Reza Parastesh malah nyaris masuk penjara pekan lalu karena di anggap membuat kekacauan.

Kekacauan yang di maksud adalah banyak masyarakat yang berhamburan ke jalanan kota Hamedan, wilayah barat Iran hanya untuk membuat selfie bersama Reza Parastesh.

Alhasil, polisi kemudian menggiring pemuda itu ke markas polisi agar mengurangi kekacauan dan kemacetan lalu lintas.

Kemasyuran Reza Parastesh berawal 4 bulan llau ketika ayahnya yang penggila sepak bola memaksa pemuda berusia 25 tahun itu berpose sambil mengenakan seragam Barcelona dengan nomor punggung 10 milik sang bintang.

Selanjutnya sang ayah mengunggah sederet foto Reza Parastesh ke sebuah situs berita olahraga. "Saya kirim foto-foto itu pada satu malam dan pagi harinya mereka menelepon saya dan meminta saya datang untuk wawancara," kata ayah Reza Parastesh.

Meski awalnya enggan, Reza Parastesh akhirnya menikmati peran barunya. Dia kemudian memangkas rambutnya mirip seperti sang bintang, memelihara cambang dan berpergian dengan mengenakan seragam Barcelona.

Aksinya itu berbuah manis. Selain laris di wawancarai media, Reza Parastesh juga kini telah meneken kontrak sebagai foto model. "Kini orang-orang melihat saya sebagai Messinya Iran dan meminta saya meniru sebuah gaya Messi. Di manapun saya muncul, banyak orang terkejut," ujar Reza Parastesh.

http://www.777win.com/#/

Warga Iran sangat menggemari sepak bola dan Reza Parastesh kini merasakan kerap tidak bisa kabur dari kejaran para penggemarnya. "Saya sangat senang melihat mereka bahagia dan kegembiraan ini memberi saya energi," kata dia.

Reza Parastesh juga mencintai sepak bola meski tidak pernah menjadi pesepak bola profesional. Namun, dia kini tengah melatih sejumlah trik untuk profesinya sebagai peniru Messi. Satu kenangan yang di ingat Reza Parastesh adalah ketika Iran bertemu Argentina pada Piala Dunia 2014.

Saat itu gol Messi di menit 91 menggagalkan upaya Iran lolos ke babak 16 besar. Ayah Reza Parastesh saat itu sangat marah hingga meminta putranya agar tidak pulang ke rumah malam itu. " Ayah saya bilang kenapa saya mencetak gol ke gawang Iran? Saya katakan kepada ayah itu bukan saya," ujar Reza Parastesh sambil tertawa.

Kini impian Reza Parastesh adalah bertemu dengan idolanya di Barcelona dan jika bisa bekerja untuk sang bintang. "Menjadi pesepak bola terbaik di dunia, pasti Messi punya banyak kegiatan yang tidak bisa di tanganinya. Saya bisa mewakilinya jika dia sibuk," kata Reza Parastesh.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget