Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Temuan Baru, Bungkus Air Mineral Yang Bisa Ditelan

Temuan Baru, Bungkus Air Mineral Yang Bisa Ditelan
Rutin minum air putih terbukti menyehatkan.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Perusahaan rintisan (start up) yang berbasis di London, Inggris, menciptakan inovasi untuk mengkampanyekan pengurangan sampah plastik. Perusahaan ini memproduksi air minum yang kemasannya dapat dikonsumsi sekaligus.

Air mineral kemasan bernama "Ohoo" ini berbentuk bola kecil dengan warna transparan seperti plastik. Konsumen tak perlu khawatir sat meminumnya, karena bungkus air sangat aman untuk dimakan.

Kemasan air minum yang menyerupai gelembung besar ini, memiliki selaput seperti jelly yang terbuat dari ekstrak tumbuhan dan rumput laut. Perusahaan pembuatnya, Skipping Rocks Lab, mengatakan membran itu akan membusuk dengan sendirinya setelah 4-6 minggu tidak dikonsumsi.

Menurut kantor berita Reuters, sebuah laporan yang diterbitkan oleh otoritas kota London menyebutkan ada lebih dari 4,000 botol plastik dibersihkan dari Sungai Thames dalam periode 1 bulang pada tahun 2016. Angka tersebut menunjukkan betapa besarnya masalah limbah melanda Britania Raya.

"Kami pikir Ooho mungkin bukan solusi bagi semua aplikasi yang dimiliki botol plastik, tapi yang pasti untuk konsumsi jangka pendek bisa menjadi solusi," kata Rodrigo Garcia Gonzalez, pendiri Skipping Rocks Lab. Sementara itu, Majelis kota London mengatakan Ooho adalah bentuk langkah maju.

(KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT VIDEO)

Ooho bisa jadi bagian dari solusi, tapi bukan satu-satunya solusi. Anda masih bisa mengisi ulang botol distasiun kereta api misalnya," kata Leonie Cooper, ketua Komite Majelis Lingkungan.

Skipping Rocks mengaku menghabiskan 3 tahun untuk mengembangkan Ooho. Dalam sehari, perusahaan start up ini mampu memproduksi hingga 2,000 bola dengan harga satuan 1$. Sedangkan target pasar utamanya ialah umum, khususnya pelari maraton yang tidak perlu repot-repot lagi membuang bungkusan botol air mineral saat lomba lari, tanpa memikirkan lingkungan. Selain meningkatkan jumlah produksi, perusahaan ini mencoba untuk memperpanjang masa simpan produk dan meningkatkan ketahanan membran.

"Orang-orang melihat Ooho hanyalah sebuah gelembung bundar kecil dan mereka hanya berfikir 'tembakan'. Jadi inilah yang kami perhatikan," kata Chief Operating Officer Laboratorium Skipping Rocks, Lise Honsinger.

Tidak hanya itu, Skipping Rocks juga mempertimbangkan untuk mengenkapsulasi alkohol untuk disebar luaskan ke seluruh pasar di London.

"Kami telah mengenkapsulasi alkohol, kami ingin menyempurnakan dan semoga ini adalah Jaegerbomb masa depan," ungkap Honsinger.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/iSOhLY

http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget