Info Berita Terkini

Slide

Landscape

DARI PROSES PEMAKAMAN KRISTEN, AKHIRNYA YANA ZEIN DI MAKAM KAN SECARA ISLAM DAN MATA NYA MENGELUARKAN AIR, BERIKUT VIDEO NYA

DARI PROSES PEMAKAMAN KRISTEN, AKHIRNYA YANA ZEIN DI MAKAM KAN SECARA ISLAM DAN MATA NYA MENGELUARKAN AIR, BERIKUT VIDEO NYA

Yana mengeluarkan air mata. 

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Kepergian Yana Zein untuk selamanya pada Kamis (1/6) meninggalkan duka yang begitu mendalam untuk keluarga dan orang-orang di sekitarnya. Yana pun sempat disemayamkan di rumah duka RS Fatmawati sebelum dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Namun, suasana duka itu harus diwarnai dengan sedikit keributan tatkala ayah kandung Yana datang dan menolak dengan keras tata cara pemakaman Yana yang berlangsung secara Kristen. Perdebatan antara kedua orang tua Yana pun langsung mewarnai suasana duka tersebut. Menurut Nurzaman, sejak lahir Yana memeluk agama Islam.

"Saya memberikan informasi atas nama anak saya namanya Suryana Nurzaman zein. Saya adzankan telinga dia (waktu lahir) dan saya ajarkan dia puasa dan mengaji. Kalau anak saya meninggal masuk Kristen itu nihil, saya ke sini datang dari Sumatera langsung ke sini, niat saya untuk mengembalikan anak saya dari Kristen menjadi Islam," tegas Nurzaman dengan nada tinggi.

Namun, hal tersebut langsung dibantah ibu kandung Yana, Swetlana Zein. Ia mengungkapkan bahwa sejak Yana masih kecil, Nurzaman meninggalkan keluarga mereka dan tak pernah sedikitpun mengurus anak mereka.

Swetlana mengklaim ia memiliki bukti-bukti bahwa Yana telah menganut ajaran agama Kristen.
"Saya ibunya, saya punya bukti kalau KTP dia Kristen. Waktu sakit keras, Yana bilang 'tolong kalau ada  apa-apa, saya mau dikuburkan secara Kristen'. Agama semua sama, saya kira Yana berhak memilih. Yana juga ada tanda tangan sendiri kalau dia jadi Kristen," ungkapnya.

"Sekarang kalau mau diubah gimana? Anak saya sudah dikasih formalin, sudah didoakan secara Kristen. Ini nanti hancur anak saya, Kristen enggak diterima, muslim enggak diterima. Ke mana anak saya pergi nanti?" lanjutnya.

Namun, keadaan pun semakin memanas, saat Nurzaman melantunkan ayat-ayat suci Al-Quran di sebelah peti jenazah Yana. Ibunda Yana pun langsung menjerit histeris.

"Kamu enggak pernah urus anak saya. Kamu tinggalkan anak saya. Kamu istrinya sepuluh. Kamu enggak pernah urus," jeritnya kembali.


Di tengah suasana tersebut, salah seorang tamu yang berada di dekat peti jenazah Yana, mengatakan bahwa dia melihat air mata yang mengalir di pipi Yana. Wanita tersebut ikut berdoa di samping mendiang Yana.

"Mbak, coba itu direkam deh, Yananya nangis," kata wanita tersebut kepada wartawan yang berjarak sekitar 2 meter.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga Yana masih membicarakan keputusan untuk memakamkan Yana secara Islam atau Kristen.

Sebelumnya, jenazah Yana Zein berada di dalam peti jenazah dan akan diadakan ibadah tutup peti sebelum dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 


Bahkan, pada Kamis (1/6) malam, penyanyi Krisdayanti sempat terlihat menyambangi rumah duka untuk memberikan doa terakhir dan penghormatan terakhir kepada Yana. 

Ada cerita unik saat Krisdayanti melayat jenazah Yana. Pelantun 'Cobalah Untuk Setia' ini diminta memasangkan bulu mata ke mendiang Yana Zein. Karena pihak keluarga tidak ada yang kuasa menahan rasa kesediahan untuk memasangkan bulu mata yang menjadi hiasan wajah favorit Yana.


"Iya, aneh ya saya hari ini udah dua orang yang minta pasangin bulu mata. Tadi temen di acara buka puasa, sama barusan. Memang dia enggak lepas dari bulu mata, selalu pakai. Di rumah aja pakai (bulu mata), di mana-mana pakai, dia memang cantik, ya mudah-mudahan seneng ya," kata Krisdayanti.


Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/xLLume
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[img]http://i.imgur.com/NwtoXGu.gif[/img]

Telah hadir Web Games Online Terbaru, MestiQQ

Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini :

- 100% Player vs Player!!!
- Customer Services yang cantik dan handal!!!
- Pendaftaran gratis!!!
- Deposit minimum 10ribu!!!
- Withdraw minimum 20ribu!!!
- Proses Depo & Withdraw cepat hanya 1 menit!!!
- Tanpa batas maksimal Withdraw!!!
- Pelayanan Depo & Withdraw selama 24 jam/7 Hari!!!
- 7 Games pilihan hanya dengan 1 ID!!!
a. Poker
b. Domino Qiu Qiu
c. Adu Qiu
d. Bandar Poker
e. Bandar Qiu
f. Capsa Susun
g. Sakong
- Proteksi user ID terbaik, mencegah account anda dihack oleh pihak-pihak tidak bertanggung

jawab!!!
- Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!!
- Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman anda untuk bermain!!!

Jadi, tunggu apalagi??? Buruan daftar sekarang dan undang teman2 mu sebanyak-banyaknya..

Pendaftaran bisa langsung mengklik link tautan berikut :

http://mestiqq.com/?ref=1142015149

Informasi lebih lanjut?? Hubungi kami di kontak bawah ini :

- Pin BBM : 2C2EC3A3
- HP : +855966531715
- Facebook Page : @mestiqq

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget