Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kotak Donasi Untuk Yana Zein Tidak Hilang, Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Kotak Donasi Untuk Yana Zein Tidak Hilang, Ini Yang Sebenarnya Terjadi
Lingga Suri.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Meski pesinetron Yana Zein (44) sudah meninggal dan dimakamkan, rupanya masih terdapat cerita yang harus diklarifikasi oleh pihak keluarga Yana Zein.

Sebelum Yana Zein dimakamkan di TPM Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017), terdapat kabar bahwa kotak donasi untuk ibu dua anak itu hilang.

Hilangnya kotak donasi untuk Yana Zein sebelumnya diduga diambil oleh pihak keluarga, saat Yana Zein disemayamkan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sebelum dimakamkan.

Pihak kerabat atau para sahabat Yana Zein membantah kabar bahwa kotak donasi untuk Yana Zein hilang, saat di rumah duka atau sebelum pemakaman.

Saat menggelar jumpa pers di Perumahan Bali View Cirendeu, Tangerang Selatan, Minggu (4/6/2017), sahabat Yana Zein, pesinetron Lingga Suri menegaskan, pihaknya lah yang mengamankan kotak donasi tersebut.

"Saya mau klarifikasi di sini bahwa kotak donasi tidak hilang. Jadi, pemberitaan mengenai hilangnya kotak donasi tidak benar," tegas Lingga Suri.

Lingga Suri menjelaskan, kotak donasi itu dibuka di hari kedua Yana Zein disemayamkan di rumah duka oleh mantan supirnya Yana Zein, Oli dan kerabatnya, Iwan, untuk kepentingan pemakaman.

Pada hari pertama, memang kotak donasi sudah dibuka oleh Lingga Suri dan sudah diserahkan ke ibunda Yana Zein, untuk kepentingan pemakaman dan keluarga.

"Dibukanya kotak amal itu disaksikan juga oleh sahabatnya Yana Zein, namanya Dewi. Jadi dibongkar untuk diserahkan kepada ibunda Yana Zein, yaitu ibu Swetlana," jelas Lingga Suri.

"Dalam kotak itu juga hanya berisi uang Rp 152 ribu saja kok. Kami amankan karena ibunda Yana Zein sedang sibuk urus proses pemakaman," sambungnya.

Lingga Suri menambahkan, pembongkaran kotak donasi tersebut digunakan sebaik mungkin, tanpa bermaksud merugikan keluarga Yana Zein.

"Uang tersebut diberikanlah kepada mantan supir Bu Swetlana, namanya Pak Budi sebesar Rp 100 ribu. Terus uang dikasih ke penjaga keamanan makam sebesar Rp 50 ribu," terang Lingga Suri.

Klarifikasi tersebut sekaligus membantah kabar bahwa dugaan kotak donasi yang diduga diambil oleh pihak ayahanda Yana Zein dan juga mantan supirnya , Oli.

Yana Zein meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01:05 WIB.

Yana Zein disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan hingga Jumat (2/6/2017) dan dimakamkan secara Islam di TPM Gandul, Jumat sore. Yana Zein meninggal dunia dengan meninggalkan dua putri, yakni Aurelia Callista Carilla (13) dan Alika Pandora Salvine (11).


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget