Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kotrak Baru Buat Radja Nainggolan?

Kotrak Baru Buat Radja Nainggolan?
Aksi Radja Nainggolan dalam laga TIM Cup antara AS Roma kontra SS Lazio di Stadio Olimpico, 4 April 2017.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Kontrak Radja Nainggolan di AS Roma berakhir pada Juni 2020, menurut surat perjanjian baru yang ditanda tanganinya pada Oktober tahun lalu. Akan tetapi, karena banyaknya berita yang menyebutkan gelandang Belgia berdarah Indonesia itu diincar oleh banyak klub, akhirnya agennya akan menemui pihak klub untuk membicarakan kontraknya lagi.

Chelsea dan Manchester United diberitakan sangat tertarik menawar Radja Nainggolan musim panas ini. Bahkan, Chelsea sebenarnya sudah melakukannya musim panas lalu, tetapi si pemain menolak tawaran Antonio Conte.

Menurut situs Transfer Market Web, masa depan Radja Nainggolan akan lebih jelas dalam beberapa hari ke depan. Direktur Olahraga Roma, Monchi, akan menemui agen Radja Nainggolan, Alessandro Beltrami, pekan depan. Mereka akan membicarakan apakah eks pemain Cagliari itu akan diberi deal baru.

AS Roma berharap kontrak baru itu bisa melindungi Radja Nainggolan dari klub-klub peminat. Selain dari dua klub Premier League, pemain berusia 29 tahun itu juga diminati Bayern Munich, Juventus dan Inter Milan.

"Sebagai pemain sepak bola, saya harus membuat banyak pilihan. Musim lalu, pilihan saya adalah menetap di AS Roma. Kita akan lihat apa yang akan terjadi musim panas ini. Sekarang, saya akan liburan dan akan bicara tentang kontrak setelah itu," kata gelandang bertinggi 175 cm itu.

Radja Nainggolan juga tidak memberi kepastian apakah berita ketertarikan Manchester United terhadap dirinya itu benar atau hanya gosip. "Bisa benar, bisa juga tidak. Hanya itu yang perlu diketahui saat ini," lanjut pemain kelahiran kota Antwerpen itu.

Menurut Squawka, ada alasan mengapa Radja Nainggolan diminati oleh banyak klub. Statistik yang bisa menjelaskan itu. Selama musim 2016/2017, Radja Nainggolan punya 80% operan sukses. Lalu, ia juga membuat 68 kesempatan gol. Hanya rekannya, Mohamed Salah, yang punya jumlah lebih banyak.

Pemain kelahiran 4 Mei 1988 itu juga menjadi ancaman untuk gawang lawan. Di Seria A musim itu, Radja Nainggolan membuat 11 gol. Selain itu, Radja Nainggolan juga dengan udah melewati para lawan.

"Apa yang saya katakan, sudah saya lakukan. Janji yang saya buat juga sudah ditepati. Sekarang, keputusan yang menyangkut masa depan saya di klub ini tidak bergantung pada saya lagi," kata Radja Nainggolan.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget