Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Netizen Malaysia Dan Indonesia Saling Perang Komentar, Akibar PRT Mencuri Dan Dipermalukan

Netizen Malaysia Dan Indonesia Saling Perang KOmentar, Akibar PRT Mencuri Dan Dipermalukan
Dato Aliff Syukri yang merupakan aktor ternama Malaysia melaporkan pembantunya karena kasus pencurian di rumahnya sendiri.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Netizen Malaysia dan Indonesia 'berperang' gara-gara kasus perncurian barang berharga dan uang milik seorang Dato ternama asal Malaysia bernama Aliff Syukri oleh pembantu rumah tangga asal Indonesia.

Perang komentar itu terjadi setelah tiga orang pembantu dan seorang tukang kebun diduga berkomplot mencuri uang senilai RM 100,000 atau senilai Rp 310 juta juka dikalikan nilai tukar mata uang Indonesia 1 RM = Rp 3,100 tersebut.

Masalahnya saat Aliff Syukri yang juga merupakan aktor, menangkap basah pembantunya setelah dia merasa kehilangan uang tersebut. Setelah diintrogasi dan penyelidikan yang dilakukan Aliff Syukri terhadap para pembantunya diketahui bukti laporan deposito uang di rumahnya di Kampung Damai Kuang, Malaysia yang dikirim pembantunya ke kampung halamannya di Indonesia.

Namun yang menjadi kontroversi saat Aliff Syukri merekan pengakuan para pembantunya yang mencuri uangnya di rekam secara langsung di akun Facebooknya. Bukannya melaporkan para pembantunya itu langsung dan membawanya ke kantor polisi, dia terlebih dahulu mempermalukannya di depan jutaan penonton.

Foto ketiga pembantu Aliff Syukri.

Bahkan seorang pembantunya yang berasal dari Jember, Jawa Timur yang diduga mencuri harus menerima malu yang teramat sangat setelah dia dimanfaatkan untuk menjual pakaian milik Aliff di buktiknya ASK Boutique (Aliff Syukri Kamarzaman Boutique).


Pada satu klip rekaman bahkan pembantunya yang dari Indonesia memohon sambil bersujud agar dia tidak dilaporkan ke polisi.


Seorang wanita yang bekerja dengan Aliff Syukri dan sudah dianggapnya sebagai malaikat baginya juga dilaporkan karena diduga mencuri uang dan ada bukti transfer melalui bank ke Indonesia.


Seperti yang di sampaikan oleh Muhammad Musdarsanto :

"Dato' sy ada soalan sikit.. Seandainya pencuri tu berkewarganegaraan MALAYSIA akankah dato'alif syukri akan buat live video mcm tuu????akankah dato akan up kan bnyk live kt sini..?????????????????????? Akankah dato'alif syukri akan war war kan kes ini sampai sebegini????????????? Akankah dato' akan BULLY dia untuk buat promosi diskaun kat butik dato' tuuu.....????????????? Sy tahu dato' buat cmtu agar smua rakyat Malaysia tahu klau org tu mmg pencuri.. Tp x kan smp nk up kan bnyk Sgt video live n gambar.... 
Dan untuk para PENGECAM, seandainya pencuri tu ialah warganegara Malaysia, akankah korg akan kecam smpai sebegini??????? Harini kita blh hina org, tapi satu hari nnt kita akan kena balik apa yg dh kita buat sebelum nii...Dunia tu bulat... .. Semoga yang berkenaan blh komen kt sini..."

Lia Soffia :

"Awal da syaitan/jin ..lpas tu bru mnusia di ciptakan. Kita bersal dri tanah dan akn kmbli dlm tanah uga ..ingat lah sblum datok sekaya itu dan ingt lah di awal prmulaan usaha tidkah tersa sedih bile dihina di kecam mcm ne.. Jabatan akab merandah kan kita. Tp di pandangan Allah smua sma .krna setelah mati smua tu tak msuk kubur.. Cukup2 lah tu buka aib orang.. Smua org mlysia pun dah tau. Dan dah kena tahan polis pun bibik tu apa lgi yg datok nak.. Nak hukum mati sblum naik makamah."

Bahkan Lia Soffia menambahkan jika tidak ada orang Indonesia yang memabanting tulang di negara Malaysia, tidak mungkin negara itu mendapatkan kesejahteraan yang dirasakan seperti pada saat ini.

"Klo gk de orang indon banting tulaang krja dsini takan negara ne bisa maju," tambah Lia Soffia.

"Dhea Sevia Biarlah datuk kaya raya itu meneruskan dramanya dengan judul mencaci maid di depan publik,datuk itu punya hati,punya harta berlimpah,tp sayangnya dia gak punya nurani,hukumlah seberat2nya si pencuri itu,tapi ingat satu hal,orang indonesia gak semua seperti itu,stiap individu berbeda,vidio2 ini akan menjadi kenangan saat datuk bertemu dengan ajal,komen2 yg saling membuly akan berubah menjadi komen Al-Fatihah,
Selamat hari raya untuk semua umat islam," tulis pemilik akun bernama Dhea Sevia.



Sementara itu akun Wanty Ana Paytren menyebut kalau Dato Aliff Syukri telah menebar kebencian antara kedua negara akibat kasus yang dialaminya.

"Datok sudah menebar kebencian antar dua negara....saling maki saling hina,,,datok lah memanen hasil nya,, sudah dapat jauh lebih bnyak dr apa yg pembantu itu curi lewat live fb..youtube, dan instragram,,, kl dia seorang berhati mulia pembantu nyuri langsung serahkn pada yg berwajib.. bukan malah di buat tontonan yg hasilnya menjadikan dua negara saling adu argumen......saya yg tak hbis pikir itu yg nm nya fitri udah ketangkap buknya di bawa ke polisi malh di bawa ke butik nya ..alhasil banyak yg dtg ke butiknya buat beli barang..barang nya..ini semua penipuan akal busuk nya si datok," tulis akun Wanty.

Tidak kalah dengan netizen Malaysia, ada yang menganggap kalau orang Indoneisa banyak yang tidak baik daripada yang baik saat tiba dan bekerja di negaranya.

"Orang indon bnyak yg tak baik dari yg baik... Pngalaman kluarga saya sendiri bnyak bnda tak baik bila libatkan orang indon," tulis pemilik akun Suleiman Akhlaken.

Menurut netizen Malaysia, yang membela tindakan Dato Aliff Syukri, mereka menghargai majikan yang memberi mereka makan, terlebih Dato Aliff Syukri telah memberi pada pembantunya uang. Bahkan dia kerap memberikan pakaian hingga alat make-up kepada para pekerjanya.

"Maaf ye, dato dn datin sudah bagi layanan yg terbaik selama ni. Anggap.seperti saudara sendiri. Kasi pinjam moto.. kasi wang saku alaun. Kasi pakaian, kasi alat make up. Kalau kami2 warga malaysia amat2 menghargai majikan yg pemurah sperti ini dan kami dididik supaya mengenang budi dan mmbalas dengan kebaikan. Bukan mmbalas dengab pengkhianatan," tulis Sakinah Kinah.

Muhammad Majin :

Buu Ini dato orang baik.Bibiknya itu orang jahat.Udah diberi layanan baik2 tp masih aja mencuri wang dato shingga ratusan ribu ringgit.

Sebelum melakukan siaran live Facebook sang majikan, pembantunya itu tidak mengakui perbuatannya sehingga terpaksa masih ditahan di rumahnya sebelum dilaporkan ke pihak kepolisian. Namun saat masih diintrogasi, tersangka lain sudah ada yang kabur sebelum ketahuan.

Sebelumnya majikan PRT tersebut telah membuat video pertama saat ia meminta maaf kepada publik, namun ternyata video live itu juga masih disiarkan ke publik walaupun perkara ini sudah diserahkan kepada polisi.

Menurut Somu, menindaklanjuti laporan polisi yang dibuat Aliff Syukri kemarin, polisi menangkap tiga tersangka termasuk dua wanita dan seorang pria berusia antara 24 sampai 48 tahun untuk membantu penyelidikan.

Penyelidikan awal menemukan empat pembantu rumah terlibat dalam kasus ini. Tiga tersangka yang ditahan adalah pembantu, mantan karyawan dan istri mantan karyawan tersebut. Penyelidikan masih terus berlanjut untuk mengusut dan mencara 3 tersangka yang masih bebas karena kabur sebelum ketahuan mencuri.

Dalam kasus ini sebenarnya sangat disayangkan, walaupun BMI itu bersalah telah berkomplot untuk mencuri, namun siaran live yang banyak menimbulkan pro dan kontra sangat disayangkan disiarkan sang majikan yang mempunyai follower hingga jutaan itu.

Keempat pembantu Aliff Syukri yang berasal dari Indonesia dan dicurigai telah berkomplot mencuri uangnya masin-masing bernama Indah, Fitri, Bibi Tua dan satu lagi tukang kebun yang bekerja di rumahnya.

Namun kejahatan para pembantunya diketahui usai ditemukan transfer uang yang dikirim pembantunya senilai 50 ribu Ringgit melalui akun rekeningnya. Beberapa video dibagikan ke akun Facebook milik Aliff Syukri menjadi viral dan disaksikan oleh jutaan pasang mata netizen di seluruh dunia saat melakukan introgasi terhadap para pembantunya karena tuduhan pencurian.

"Perhatian guys !! Ini adalah pesan spesialnya .. ini adalah ORANG YANG PALING DICARI di Malaysia dan dunia ... Jika kalian bisa berbagi dan membantu saya untuk menangkap orang-orang ini, saya akan memberi kalian hadiah khusus ..
Orang-orang ini mencuri jam tangan seribu Dollar saya, Cincin indah saya dan hal terpenting yang mereka ambil dari nilai uang Infiniti saya .. tolong bantu saya .. !!!
Dan tolong hubungi manajer saya 0103636494 untuk keterangan lebih lanjut !!! Terima kasih atas kebaikan Anda!!!! kerjasama dari anda yg share kan gambar mereka ini amat saya hargai. 
Jangan biarkan penjenayah berlegar dikawasan anda dan lakukan perkara yg sama nomor baru ni hp sy juga di curi"
Dalam rekaman video yang dibagikan secara live di Facebook bahkan diketahui uang yang diduga hasil curian disimpan di pembalut wanita agar tidak diketahui sang majukan hingga akhirnya dilakukan penggeledahan.
Penggeledahan itu dilakukan bersama pihak kepolisian yang mendatangi rumahnya sambil memborgol tangan wanita paruh baya itu yang sudah dianggapnya sebagai orang tua dan malaikat baginya. Bibi tua yang belum diketahui namanya tidak mengaku saat diintrogasi.
Dia mengaku kalau uang yang disimpan dalam pembalut wanita itu merupakan uang pembantu yang lain. Namun di dalam video wawancara yang lain bibi tua akhirnya mengakui kalau dia bersama PRT yang lain telah mengambil uang majikannya.
Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget