Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PELAKU PENYERANGAN MAPOLDA SUMUT TERKAIT JARINGAN ISIS, BERIKUT INI VIDEO PENYERANGAN NYA

PELAKU PENYERANGAN MAPOLDA SUMUT TERKAIT JARINGAN ISIS, BERIKUT INI VIDEO PENYERANGAN NYA

Dua orang terduga teroris menyerang pos II penjagaan pintu keluar Markas Polda Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja, Minggu (25/6/2017) dinihari.

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Aiptu Martua Sigalingging anggota Yanma Polda Sumut yang menjadi korban terduga teroris teroris Ardi dan Sawaluddin Pakpakan adalah warga Padangsidempuan.
"Korban adalah warga Sidempuan," kata Kasubbis Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolann Minggu (25/6/2017).

Identitas dua pelaku penyerangan Mapolda Sumatera Utara pada Minggu (25/6) sekitar pukul 03.00 WIB, sudah terungkap. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto menyebut pelaku berinisial SP dan AR.

"Sudah diketahui identitasnya. SP berusia 47 tahun dan AR berusia 30 tahun," ujar Setyo kepada 777menang.com.




Dia menuturkan, AR adalah pelaku yang tewas tertembak peluru polisi. Sedangkan SP masih dirawat karena kondisinya kritis setelah dilumpuhkan dengan timah panas. Keduanya merupakan warga asli Medan, Sumatera Utara.

Setyo juga menceritakan pekerjaan sehari-hari kedua pelaku. "AR yang meninggal itu kerjanya jualan jus. Sedangkan SP yang kritis, sehari-hari buka warung rokok," ucapnya.

Seperti diberitakan, dua orang menyerang pos penjagaan Mapolda Sumut, Minggu (25/6) sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka berkelahi dengan 2 personel yang berjaga. Seorang personel kepolisian tewas diserang senjata tajam. Seorang pelaku kemudian ditembak mati, seorang lainnya ditembak pada bagian paha.

Nainggolan mengatakan,selama bertugas di Yanma Polda Sumut, almarhum tinggal di rumah kontrakan. Sedangkan anak dan istrinya masih tinggal di Padang Sidempuan.
Kata Nainggolan, korban yang sebelumnya bertugas di Polres Tapsel ini adalah pria yang humoris.

"Saya sering ngobrol bersama beliau," katanya.

Katanya, sebagai petugas Yanma, almarhum memiliki tugas yang penting yakni menjaga keamanan Polda Sumut, kebersihan, pelayanan dan lainnya. 

Video Selengkapnya



Dapatkan Bonus 100% member baru : https://goo.gl/xLLume
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget