Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Salut, Direktur Jasa Kualanamu Tol Ini Pilih Tidak Mudik Demi Melayani Pemudik

Salut, Direktur Jasa Kualanamu Tol Ini Pilih Tidak Mudik Demi Melayani Pemudik
Agus Suharjanto, Direktur Jasa Kualanamu Tol saat berbincang dengan tim di Kampung Pon, Kamis (22/6/2017).

www.777win.com

Situs Judi Online Terpercaya - Momen Lebaran adalah hal yang dinantikan oleh keluarga untuk berkumpul, terutama di Indonesia yang memiliki budaya mudik.

Para pemudik sudah terbiasa melakukan perjalanan panjang baik dengan menaiki transportasi umum maupun berkendara dengan kendaraan pribadi demi bertemu sanak famili di kampung halaman.

Namun beberapa orang ada yang memilih untuk tidak mudik bertemu keluarga saat Lebaran demi melayani orang-orang yang mudik, seperti yang dilakukan oleh Direktur Jasa Kualanamu Tol, Agus Suharjanto.

Agus Suharjanto memilih bekerja melayani pemudik yang melewati Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi, yang difungsikan sementara dalam rangka memperlancar mudik Lebaran di Sumatera Utara.

"Saya bekerja. Saya tidak pulang Lebaran. Saya sudah sampaikan sama keluarga di Jakarta. Saya tidak pulang supaya berama teman-teman memberikan pelayanan bagi pemudik yang lewat Jalan Tol ini," ujar Agus Suharjanto saat berbincang dengan tim, di Kampung Pon, Kamis sore (22/6/2017).

Tampak Agus Suharjanto yang mengenakan rompi oranye memantau arus kendaraan di pintu keluar Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi yang ada di Kampung Pon.

Melalui perangkat komunikasi Handy Talky (HT), ia berkali-kali mengarahkan anggotanya supaya memantau kendaraan yang melintasi Jalan Tol tersebut.

Bagi Agus Suharjanto melayani masyarakat yang mudik menggunakan Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi adalah suatau kebanggaan bagi dirinya sendiri, terutama saat bertemu dengan para pemudik yang kerap kali mengucapkan terimakasih kepara mereka.

"Ada beberapa pemudik menyampaikan terimakasih kepada kami. Mereka senang bisa menikmati Jalan Tol ini saat mau pulang Lebaran. Saat mendengar mereka berterimakasih, kami merasa bangga. Jadi saya harus memberikan pelayanan terbaik buat para warga yang menggunakan Jalan Tol ini, ujarnya.

Ia berujar bahwa baginya tidak mudik saat Lebaran bukan kali ini saja dia lakukan, saat dia melakukan pengerjaan Jalan Tol di Kota Semarang dia sudah pernah tidak mudik, meskipun dia tetap merindukan untuk mudik.

"Sudah beberapa kali. Saat saya masih di operasional juga pernah tidak mudik. Kami hanya berpikiran memberikan pelayanan yang terbaik buat para warga," ujarnya.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget