Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Sejoli Ini Jalani Hidup Layaknya Vampir, Pilih Minum Darah Ketimbang Hubungan Seksual

Sejoli Ini Jalani Hidup Layaknya Vampir, Pilih Minum Darah Ketimbang Hubungan Seksual

Situs Judi Online Terpercaya - Pasangan unik satu ini saling menghisap darah satu sama lain dan mengatakan bahwa menghisap darah lebih baik dari hubungan badan. Pasangan ini menyebut diri mereka Count Tim of House Van Doorn dan Countless Lea of House Van Doorn.

Mereka bertemu dua tahun lalu dalam sebuah festival Vampir di Austin, Texas. Dalam sekejap mereka merasakan keterikatan dalam hal "kegelapan", yang kemudian berkembang menjadi hubungan saling menghisap darah.

Tahun depan pasangan Tim dan Lea berencana mengikat hubungan mereka dalam sebuah pesta upacara pernikahan bertema Vampir. "Ini merupakan pengalaman seksual dan kami sering mengambil darah di kamar tidur."

"Vampir merupakan makhluk yang sangat seksual dan berhubungan badan dapat memompa darah". "Menghisap darah adalah sebuah sensasi yang tidak tergantikan secara harafiah," ungkap Lea (20).

Pada awal pertemuan mereka Tim (31) yang merupakan seorang cenayang dan telah bercerai menawarkan diri membacakan tarot untuk Lea. Namun tidak ada yang mengharap akan bertemu di masa depan. 

www.777win.com

Lea mengaku bahwa saat itu ia merasakan adanya ikatan dengan Tim dan kartu tarot yang dibacakan Tim untuknya hampir membuatnya menangis. Sejak saat itu mereka berteman melalui jejaring sosial Facebook dan hubungan mereka pun berkembang dengan sangat cepat.

Hanya dalam hitungan minggu pasangan ini sepakat untuk menjadikan kegiatan menghisap darah sebagai bagian dari romantisme hubungan mereka. Saat ini Tim dan Lea secara rutin saling menggores kulit satu sama lain dengan menggunakan pisau cukur dan menghisapnya.

Atau lewat cara lain mereka akan menyedot darah menggunakan alat suntik, kemudian meminumnya menggunakan gelas berbentuk piala. Mereka mengaku bahwa dengan meminum darah satu sama lain mereka merasa ikatan di antara mereka menjadi semakin kuat.

Dilansir dari Mirror, Jumat (9/6/2017) Lea bahkan mengaku bahwa ia lebih memilih meminum darah daripada berhubungan badan. Bagi Lea perasaan mengambil suatu hal yang esensial (darah) dari seornga menjadi semacam ekstasi yang tidak tergantikan.


Dapatkan Bonus 100% member baru https://goo.gl/iSOhLY
http://www.777win.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget